Sederet Manfaat Stimuno Anak untuk Tingkatkan Daya Tahan dan Hadapi Virus Corona

Di tengah kelamnya masa virus corona, gunakan Stimuno anak untuk tingkatkan daya tahan tubuh Si Kecil.
Manfaat Stimuno anak tidak hanya meningkatkan daya tubuh, tapi juga mempercepat proses penyembuhan.

Di tengah kelamnya masa pandemi virus corona Covid-19, meningkatkan daya tahan tubuh anak sangatlah penting. Sebab, tidak hanya orang dewasa saja yang rentan virus corona, tapi anak-anak juga. Salah satu cara meningkatkan daya tahan tubuh anak ialah dengan memberikan Stimuno anak pada Si Kecil.

Manfaat Stimuno anak untuk cegah virus corona

Jangan pikir bahwa virus corona hanya bisa menyerang orang dewasa. Dalam penelitian, sekitar 6% dari 2.000 kasus virus corona terjadi pada anak, dan menyebabkan sesak napas, hingga rendahnya kadar oksigen dalam jaringan tubuh. Ditambah lagi, sistem imun tubuh anak masih berkembang. Jika daya tahan tubuh anak lemah, bisa saja kondisi mengerikan ini terjadi pada anak Anda.

Maka dari itu, manfaat Stimuno anak dalam mencegah virus corona sangatlah penting. Sebab, Stimuno anak bisa meningkatkan daya tubuh mereka.

Stimuno sudah teruji klinis. Sehingga mutu, manfaat dan keamanannya untuk dikonsumsi anak, telah terjamin. Sebab, tidak semua obat herbal lolos uji klinis pada manusia. Ada yang hanya menjalani penelitian pra-klinis pada hewan uji, atau malah sebatas studi empiris.

Tak hanya dari daunnya, khasiat batang dan biji tanaman Meniran (Phyllanthus Niruri) pun ada dalam Stimuno.

Manfaat Stimuno anak dalam meningkatkan daya tahan tubuh anak pun sudah terbukti. Bahkan, Stimuno anak juga ampuh mencegah sakit dan mempercepat proses penyembuhan.

Stimuno anak dapat mengurangi risiko datangnya penyakit.

Stimuno Anak telah teruji khasiatnya pada manusia dan sudah terstandarisasi. Berbeda dari jamu-jamuan atau obat herbal lain yang manfaatnya hanya dibuktikan secara empiris dan tidak terbukti secara klinis.

Ditambah lagi, vitamin anak ini dikenal sebagai imunomodulator yang bisa meningkatkan sistem imun agar daya tahan tubuh menjadi optimal.

Stimuno anak tersedia dalam bentuk sirup ataupun kapsul. Untuk anak berusia 1 tahun ke atas, Anda disarankan memberinya Stimuno dalam bentuk sirup. Namun bagi anak-anak yang sudah bisa menelan kapsul, mengonsumsi Stimuno kapsul diperbolehkan.

Orangtua tidak perlu khawatir tentang varian rasa Stimuno anak. Sebab, rasa buah-buahannya yang manis, sangat cocok di lidah mereka. Stimuno anak tersedia dalam 3 pilihan rasa, mulai dari jeruk beri, anggur, hingga orange berry.

Pentingnya menjaga daya tahan tubuh untuk mencegah virus corona

Meningkatkan daya tahan tubuh anak adalah strategi jitu dalam mencegah berbagai macam penyakit dan virus. Sebab, sistem imun sendiri memiliki tugas dalam menjaga tubuh dari racun, bakteri, hingga virus. Bagaimana bisa sistem imun menjaga tubuh Anda, jika fungsinya saja tidak optimal?

Mengonsumsi Stimuno anak bisa menyehatkan dan mengoptimalkan sistem imun anak. Dengan sistem imun yang sehat, maka berbagai macam penyakit dapat dicegah.

Dalam beberapa studi, disebutkan bahwa mengonsumsi vitamin, mineral, hingga obat herbal, bisa meningkatkan daya tahan tubuh anak.

Namun ingat, berkonsultasilah dulu dengan dokter sebelum mengonsumsi suplemen apapun. Sebab, beberapa suplemen bisa berpengaruh pada pengobatan yang sedang dijalani oleh Anda maupun anak-anak.

Sampai saat ini, para peneliti di berbagai negara belum tahu kapan pandemi virus corona akan berakhir. Selagi menunggu adanya “titik cerah”, kita bisa meningkatkan daya tahan tubuh anak untuk mencegah penularan virus corona, dengan Stimuno anak.

Livescience. https://www.livescience.com/coronavirus-children-serious-illness.html
Diakses pada 6 April 2020

Sahabat Dexa. https://sahabatdexa.com/stimuno/tentang-stimuno
Diakses pada 6 April 2020

Healthline. https://www.healthline.com/nutrition/immune-boosting-supplements
Diakses pada 6 April 2020

Artikel Terkait