6 Rekomendasi Whitening Body Cream untuk Kulit Cerah dan Lembut

Selain dapat memutihkan kulit badan Anda, whitening body cream juga bisa membuat kulit Anda lebih lembap
Whitening body cream tidak hanya mampu mencerahkan kulit, namun bisa membantu melembutkannya.

Kulit putih dan cerah sampai saat ini masih menjadi indikator mayoritas untuk menggambarkan kecantikan. Banyak orang pun, khususnya wanita, berlomba memiliki kulit putih. Tidak hanya di bagian wajah, kesan putih ingin dihadirkan di seluruh tubuh. Memakai produk semaca whitening body cream pun acap kali menjadi pilihan.

Selain dapat memutihkan kulit badan Anda, whitening body cream juga bisa membuat kulit Anda lebih lembap sehingga menghindarkan Anda dari masalah kulit kering maupun iritasi. Pemilihan memakai whitening body cream pun banyak dipilih oleh orang karena pengaplikasiannya yang mudah dan tidak menimbulkan rasa lengket yang lama di kulit.

Berikut ini adalah beberapa produk whitening body whitening yang bisa menjadi rujukan Anda untuk mendapatkan kulit putih dan berseri. Dengan kulit yang demikian, kepercayaan diri Anda pun sangat mungkin bertambah. Selamat memilih!

1. Sulwhasoo essentrue deep nourishing body cream

Sulwhasoo merupakan brand kecantikan premium asal Korea Selatan. Produk-produk Sulwhasoo banyak digunakan oleh artis dari Negeri Gingseng tersebut dan memiliki review yang baik. Tidak terkecuali Sulwhasoo Essentrue Deep Nourishing Body Cream ini sangat dianjurkan bagi Anda yang ingin memiliki kulit cerah, lembut, dan elastis. Whitening body cream yang diperkaya dengan kandungan minyak mawar, minyak pinus, dan minyak biji alpukat ini, harganya berkisar Rp900.000 untuk volume 200 mililiter.

2. Nivea Soft Moisturizing Crème

Tidak hanya memutihkan, whitening body cream dari Nivea ini juga mampu melembutkan kulit Anda secara maksimal karena kandungan vitamin E dan minyak jojoba yang ada di dalamnya. Nivea Soft Moistuizing Crème juga cepat menyerap sehinggal tidak lama meninggalkan rasa lengket di kulit. Untuk wadah ukuran 100 mililiter, harga Nivea Soft Moisturizing Crème ini hanya sekitar Rp21.000.

3. Cetaphil moisturizing cream for dry

Whitening body cream dari Cetaphil ini aman digunakan oleh siapapun, bahkan oleh Anda yang memiliki kulit sensitif. Cetaphil Moisturizing Cream for Dry ini tidak hanya membuat kulit Anda lebih cerah, melainkan juga menahan kandungan air di kulit untuk memastikan kulit Anda tetap lembap. Satu kemasan produk body cream dari Cetaphil ini bisa Anda beli dengan kisaran harga Rp180.000 untuk ukuran isi 100 gram.

4. Satto acai berry triple moisture whitening body cream

Produk whitening body cream asal Jepang ini memiliki kandungan acai beri, vitamin C, vitamin E, serta kolagen yang siap menutrisi kulit Anda dan membuatnya menjadi lebih cerah dan putih. Selain itu, Satto Acai Berry Triple Moisuture Whitening Body Cream ini juga menahan radikal bebas sehingga mencegah kulit Anda mengalami penuaan. Satu wadah produk dari Satto ini bisa Anda beli dengan kisaran harga Rp75.000 untuk ukuran 200 gram.

5. Best age spot remover

Sesuai namanya, whitening body cream merek Best ini bisa membuat bintik-bintik hitam di sekujur tubuh Anda memudar. Dengan demikian, kulit Anda pun akan terlihat lebih cerah. Best Age Spot Remover juga mampu membuat kulit tubuh Anda menjadi terlihat lebih putih dalam beberapa tahap, sekaligus memperbaiki teksturnya menjadi lebih lembut. Harga satu wadah Best Age Spot Remover untuk ukuran 56 gram berkisar Rp620.000.

6. Good Virtues Co. Radiant and Renewing Lightening

Produk whitening body cream dari Good Virutes Co. ini memiliki kandungan habbatus sauda yang dilengkapi dengan ekstrak tanaman Himalayan. Kandungan tersebut membuat Good Virtures Co. Radiant and Renewing Lightening mampu optimal menutrisi kulit dan membuatnya tampak lebih cerah dan halus. Satu kemasan body cream dari Goo Virtues Co. ini, harganya berkisar Rp160.000 untuk ukuran 150 mililiter.

Artikel Terkait