Pilihlah parfum The Body Shop sesuai dengan kegiatanmu sehari-hari.
Parfum The Body Shop sangatlah beragam, mulai dari wangi mangga hingga kelapa.

Ketika kamu sudah cocok dengan satu merek dan wangi parfum, sulit rasanya untuk "berpaling hati". Selain itu, bau parfum juga bisa menjadi ciri khas seseorang. Salah satu merek parfum ternama di dunia, The Body Shop, seringkali menjadi pilihan perempuan. Sebab, pilihan wanginya ada banyak. Mari kenali berbagai varian parfum The Body Shop yang bisa kamu coba.

1. White Musk® L'Eau

Salah satu parfum The Body Shop paling laris adalah White Musk® L'Eau. Parfum The Body Shop yang satu ini cocok banget digunakan sehari-hari dalam berbagai aktivitas.

Bau bunga lily, iris, rose, vanilla, dan white musk-nya bikin kamu percaya diri saat sedang bertemu dengan teman-teman. Baunya yang klasik, memberi kesan elegan pada siapapun yang menggunakannya.
Dalam kemasan botol 30 mililiter (ml), parfum The Body Shop ini dijual seharga Rp 299.000.

2. Mango Eau de Toilette

Parfum the body shop
Mango Eau de Toilette (Sumber: The Body Shop)

Wangi bunga mungkin sudah sangat umum untuk parfum, bagaimana dengan buah-buahan?
Parfum The Body Shop pun ada yang beraroma buah, yaitu Mango Eau de Toilette. Bagi kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan, wangi segarnya mangga sangat cocok untukmu.

Sebab, wangi buah tidak mengundang efek sakit kepala sebelah alias migrain, ketika tercium.
Dalam kemasan botol 30 ml, Mango Eau de Toilette dijual seharga Rp 199.000.

3. Fuji Green Tea Eau de Cologne

Bunga, sudah. Buah, juga sudah. Bagaimana dengan aroma teh hijau?

Parfum The Body Shop yang ini memang anti-mainstream. Kalau biasanya teh hijau kita minum, kali ini teh hijau dijadikan aroma parfum yang "menyelimuti" tubuh. Wanginya yang natural juga tidak membosankan ketika dihirup.

Fuji Green Tea Eau de Cologne dalam kemasan botol 100 ml, dijual seharga Rp 249.000.

4. Japanese Cherry Blossom Strawberry

Untuk kamu yang menginginkan parfum The Body Shop dengan aroma "manis" dan feminin, Japanese Cherry Blossom Strawberry bisa jadi pilihannya. Parfum The Body Shop ini mengombinasikan beberapa aroma, seperti Japanese Cherry Blossom, stroberi, bunga peony, dan juga amber.

Parfum The Body Shop ini dijual seharga Rp 179.000 dalam kemasan botol 100 ml.

5. Coconut Eau de Toilette

Parfum The Body Shop
Coconut Eau de Toilette (Sumber: The Body Shop)

Kalau tadi ada aroma buah mangga, kini ada parfum The Body Shop beraroma kelapa!

Coconut Eau de Toilette menjadi salah satu parfum The Body Shop terlaris, karena memiliki aroma parfum yang natural dan tidak terlalu menyengat. Selain itu, perpaduan aroma gula, kelapa, dan tebunya juga tidak bikin cepat bosan.

Dalam kemasan botol 30 ml, Coconut Eau de Toilette dijual seharga Rp 199.000.

6. Black Musk Night Bloom Eau de Toilette

Butuh parfum yang siap digunakan untuk ke acara dan pesta penting? Black Musik Night Bloom Eau de Toilette dari The Body Shop bisa jadi pilihanmu. Parfum The Body Shop yang satu ini punya ciri khas aroma yang bisa memberikan kesan elegan padamu.

Parfum The Body Shop ini dijual seharga Rp 209.000.

7. White Musk® Perfume Oil

Wangi parfum The Body Shop ini mungkin sudah familiar di indra penciuman orang-orang. Sebab, White Musk® Perfume Oil sangat laris di kalangan kaum hawa. Tekstur dari parfum The Body Shop ini adalah oil, dan bisa dioleskan sedikit saja di beberapa bagian tubuh (leher atau pergelangan tangan).

Aroma yang ditawarkan juga bermacam-macam, yakni kombinasi antara vanilla, bunga lily, iris, dan white musk.
Dalam kemasan botol 20 m, parfum ini dijual seharga Rp 379.000.

8. Nigritella Eau de Parfum

Parfum The Body Shop yang satu ini memiliki aroma oriental yang sangat elegan. Wanginya berasal dari perpaduan red vanilla orchid, tuberose dan vanilla. Aromanya yang menggairahkan, membuat aroma parfum The Body Shop ini mudah diingat.

Dalam kemasan botol 50 ml, parfum The Body Shop ini dijual seharga Rp 599.000.

9. Swietiena Eau de Parfum

Parfum The Body Shop
Swietiena Eau de Parfum (Sumber: The Body Shop)

Kalau kamu tidak suka bau parfum yang terlalu menyengat, parfum The Body Shop ini bisa jadi pilihan. Ya, Swietiena Eau de Parfum memiliki bau bunga mahogani dan sparkling orange flower yang tumbuh di India Selatan.

Sama seperti parfum The Body Shop sebelumnya, Swietiena Eau de Parfum dijual seharga Rp 599.000 dalam kemasan botol kaca 50 ml.

10. Indian Night Jasmine Eau de Toilette

Perpaduan harumnya water lotus dengan nuansa oriental, dapat tercium di parfum The Body Shop ini. Indian Night Jasmine Eau de Toilette juga memiliki aroma lautan yang membuatnya tidak membosankan.
Dalam kemasan botol kaca 50 ml, Indian Night Jasmine Eau de Toilette dibanderol seharga Rp 349.000.

Manfaat menggunakan parfum

Setelah mengetahui berbagai macam parfum The Body Shop di atas, tidak ada salahnya kamu mengetahui manfaat menggunakan parfum di bawah ini.

  • Meningkatkan suasana hati

Jangan heran, menggunakan parfum tidak hanya mencegah bau badan, tapi juga meningkatkan suasana hati. Kamu juga bisa menggunakan parfum dengan aroma yang bisa mewakili suasana hatimu.

  • Meningkatkan rasa percaya diri

Sama seperti baju yang bagus, parfum dengan aroma yang harum juga bisa meningkatkan rasa percaya diri. Sebab, tidak ada lagi rasa khawatir akan bau badan yang muncul. Pilihlah parfum yang sesuai dengan kepribadianmu, supaya ketika bau parfum sudah tercium, orang-orang tahu bahwa kamu sudah mendekat.

  • Membuatmu terlihat lebih menarik

Jangan pernah meremehkan bau parfum. Sebab, indra penciuman adalah salah satu indra terpenting yang dimiliki manusia. Itulah sebabnya, seseorang bisa tertarik padamu hanya karena mencium aroma tubuhmu.

  • Mencegah stres

Memang tidak ada bukti mengenai manfaat parfum untuk kesehatan. Namun, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, parfum bisa meningkatkan suasana hati, sehingga perasaan stres ataupun cemas dapat dicegah.

Itulah tadi beberapa manfaat menggunakan parfum dan berbagai pilihan parfum The Body Shop yang bisa kamu coba. Dari banyaknya pilihan itu, mana yang akan kamu coba?

The Body Shop. https://www.thebodyshop.co.id/blog/rekomendasi-pilihan-parfum-perempuan-terlaris-di-the-body-shop
Diakses pada 19 Maret 2020

Style Craze. https://www.stylecraze.com/articles/benefits-of-using-perfumes/
Diakses pada 19 Maret 2020

Artikel Terkait