8 Rekomendasi Parfum Hermes untuk Hadirkan Wangi Istimewa

8 Parfum Hermes yang direkomendasikan untuk membuat Anda lebih percaya diri
Twilly d’hermes menghadirkan aroma kayu yang sangat memikat

Aroma harum mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Tidak heran jika dari dulu sampai sekarang, pemakaian parfum tidak pernah berkurang untuk wanita maupun pria.

Hermes adalah salah satu produsen parfum yang menjadi incaran banyak orang karena mampu menghadirkan aroma mewah dan elegan.

Harga boleh saja memang lebih tinggi dibandingkan jenis parfum lainnya. Akan tetapi, parfum Hermes memiliki segudang aroma yang memikat hati. Wangi yang dikeluarkan dari parfum Hermes pun tahan lama ketika dipakai hingga bisa mencapai 9—12 jam. Merek parfum ini sudah banyak dipakai oleh banyak orang berpengaruh di dunia, mulai dar artis hingga anggota kerajaan.

8 Parfum Hermes yang direkomendasikan untuk Anda

Memiliki banyak jenis aroma, berikut ini adalah beberapa produk parfum Hermes yang akan membuat Anda jatuh cinta. Siap-siap untuk ketagihan dengan wanginya! Berikut  rekomendasi parfum Hermes yang wajib Anda coba untuk menambah percaya diri.

1. Hermes Kelly Caliche

Aroma sitrus dengan campuran yang tidak terlalu pekat membuat parfum Hermes yang satu ini cocok dipakai sehari-hari ke mana pun Anda pergi. Aroma yang wangi yang memikat ini juga memberikan kesan muda bagi Anda ketika memakainya. Satu botol Hermes Kelly Caliche sekitar Rp1,9 juta untuk ukuran 100 mililiter.

2. Hermes un Jardin

Nikmati wangi segar dihasilkan dari pemakaian parfum Hermes yang terbuat dari ekstrak buah-buahan dan bunga ini. Hermes un Jardin cocok dipakai ke acara-acara kasual karena aromanya yang segar. Baik laki-laki maupun perempuan dapat menggunakannya. Harga satu botol ukuran 100 mililiter untuk produk parfum ini sekitar Rp1,8 juta.

3. Hermes eau des Merveilles

Parfum-parfum Hermes dengan seri eau des Merveilles sangat cocok buat wanita yang ingin tampil elegan. Tidak seperti bau parfum biasa yang mengandalkan wangi bunga, Hermes eau des Merveilles justru menggunakan wewangian lain yang berasal dari jenis kayu-kayuan dikombinasikan dengan segarnya sitrus. Harga parfum Hermes ini mencapai Rp2 juta untuk volume 100 mililiter.

4. Hermes 24 Faubourg

Aroma wangi yang keluar dari produk Hermes yang satu ini sangat lembut dan dewasa. Cocok untuk dipakai ke berbagai acara formal. Wangi yang dewasa dari Hermes 24 Faubourg tercipta dari kombinasi ekstrak bunga jeruk, gardenia, amber, dan lainnya. Satu botol parfum Hermes ini untuk ukuran 100 mililiter sekitar Rp1,6 juta.

5. Twilly d’hermes

Wangi unik dihadirkan oleh produk Hermes yang satu ini. Aroma bunga yang segar bercampur dengan aroma kayu yang kuat akan Anda peroleh ketika memakai Twilly d’Hermes. Uang yang mesti Anda rogoh untuk memiliki parfum Twilly d’Hermes ukuran 100 mililiter sekitar Rp1,7 juta.

6. Jour d’hermes

Wangi yang manis dan lembut akan dapat Anda peroleh ketika memakai Jour d’Hermes. Saat awal memakainya, wangi buah-buahan akan terasa lebih menyengat. Namun semakin lama dipakai, wangi bunga menjadi lebih mendominasi. Parfum yang pertama kali diliris tahun 2012 ini harganya kira-kira Rp1,9 juta untuk ukuran 85 mililiter.

7. Terre d’hermes

Produk parfum Hermes satu ini ditujukan pada kaum adam. Aroma kayu yang kuat mendominasi wangi yang dihasilkan Terre d’Hermes. Satu botol parfum ini untuk ukuran 100 mililiter berkisar Rp1,9 juta.

8. Voyage d’Hermes

Wangi yang dewasa dihasilkan oleh Voyage d’Hermes. Campuran wangi kayu, rempah, serta bunga membuat aroma parfum Hermes ini demikian kompleks, namun justru membuat Anda kian menawan. Untuk Voyage d’Hermes, harga satu botolnya dengan ukuran 100 mililiter kira-kira Rp1,2 juta. Parfum ini cocok dipakai oleh pria maupun wanita.

Artikel Terkait