7 Produk Shea Butter Paling Direkomendasikan

Shea butter awalnya dikenal di Afrika sebagai bahan paling efektif untuk melembapkan kulit.
Shea butter memiliki manfaat mencerahkan kulit

Bermula dari dataran Afrika, kini ketenaran shea butter telah mendunia. Shea butter disebut-sebut sebagai salah satu bahan yang paling efektif untuk melembapkan kulit. Tak ayal, permintaan dan penjualan shea butter pun terus meningkat.

Dengan kulit yang lembap, kulit pun akan lebih mudah terhindar dari masalah-masalah seperti tanda penuaan. Namun di balik itu, pemakaian shea butter yang tepat juga mampu memulihkan inflamasi pada kulit sampai membuat kulit Anda menjadi sangat lembut.

Rekomendasi produk shea butter untuk Anda

Tidak lagi sulit dicari, berikut ini adalah beberapa merek shea butter yang sangat direkomendasikan bagi Anda. Sudah pernah mencobanya, belum?

1. Naturalistik whipped shea butter

Siapapun bisa menggunakan produk ini. Bahkan Anda bisa memakaikan produk shea butter ini ke bayi. Ya, Naturalistik Whipped Shea Butter memang terbuat dari bahan alami dan bisa digunakan untuk kulit sensitif. Menggunakan shea butter yang satu ini bisa mengatasi ruam hingga stretch marks yang Anda alami. Satu wadah Naturalistik Whipped Shea Butter dengan volume 100 gram bisa dibeli dengan kisaran harga Rp215.000.

2. Jergens shea butter

Aroma shea butter dari Jergens terkesan ringan dibandingkan merek shea butter lainnya. Jergens Shea Butter mampu membuat kulit kering menjadi lembap. Alhasil, kulit Anda pun akan tampak lebih bersinar ketika rutin memakainya. Kandungan dari Jergens Shea Butter sendiri menggunakan shea butter murni dari Afrika. Harga satu botol Jergens Shea Butter berkisar Rp230.000 untuk ukuran 496 mililiter.

3. Gokasan shea butter

Tingkat kelembapan tinggi yang mampu dihasilkan oleh Gokasan Shea Butter membuat produk ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang menghilangkan tanda penuaan pada kulit. Shea butter merek ini juga nyaman dipakai karena tidak menyisakan rasa lengket ketika digunakan. Satu wadah shea butter ukuran 100 gram asal produsen Swedia ini bisa Anda beli dengan kisaran harga Rp120.000.

4. Haple shea butter

Haple Shea Butter ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat maupun stretch mark pada kulit. Anda tidak perlu ragu menggunakan produk shea butter yang satu ini sebab dibuat dari shea butter yang sudah dimurnikan. Jadi, Anda akan terhindar dari masalah iritasi, khususnya bagi yang memiliki kulit sensitif. Harga satu wadah Haple Shea Butter pun cukup terjangkau, di kisaran Rp120.000 untuk volume 150 gram.

5. L’Occitane shea ultra light body cream

Anda ragu memakai shea butter karena tidak tahan dengan baunya yang menyengat? L’Occitane menyiasatinya dengan membuat produk shea butter yang ditambahkan wangi violet yang segar. Sama seperti shea butter pada umumnya, L’Occitane Shea Ultra Light Body Cream ampuh membuat kulit Anda lembap dan kenyal. Satu wadah shea butter dari L’Occitane ini bisa Anda peroleh dengan kisaran harga Rp680.000 untuk ukuran 200 mililiter.

6. Body shop shea body butter

Produk shea butter keluaran Body Shop ini cocok dipakai buat Anda yang memiliki kulit kering dan sangat kering. Soalnya, Body Shop Shea Body Butter bisa melembapkan kulit seharian penuh ketika dipakai. Satu wadah shea butter merek Body Shop ini bisa Anda miliki dengan menggelontorkan uang kira-kira Rp250.000 untuk ukuran 200 gram.

7. Skinplants shea butter soft

Kebanyakan shea butter memiliki wadah yang cukup besar sehingga sulit dibawa ke mana-mana. Namun, tidak untuk Skinplants Shea Butter Soft. Produk shea butter ini ditaruh dalam wadah kecil berukuran 8,5 gram sehingga cocok untuk dibawa jalan-jalan. Satu wadah mungil Skinplant Shea Butter Soft, harganya berkisar Rp80.000.

Artikel Terkait