5 Produk Hairspray Terbaik untuk Tatanan Rambut

Hairspray berguna untuk membuat tatanan gaya rambut Anda lebih tahan lama sekaligus membuat rambut lebih bervolume
Hairsrapy berfungsi membuat gaya rambut Anda tahan lama

Penggunaan hairspray dalam tampilan sehari-hari kini sudah lumrah. Soalnya, hairspray tidak hanya bisa membentuk gaya rambut, melainkan juga bisa mempertahankannya. Tidak hanya itu, hairspray juga bisa membuat rambut Anda tampak lebih bervolume. Dengan demikian, gaya Anda pun akan terlihat lebih trendi.

Awalnya memang hairspray lebih banyak digunakan oleh para penata rambut di salon. Namun karena tingginya kebutuhan masyarakat terhadap gaya rambut, hairspray kini sudah biasa digunakan sehari-hari. Apalagi, penggunaan produk penunjang gaya rambut ini sangat mudah. Anda hanya tinggal menyemprotkan hairspray ke bagian rambut yang Anda ingini untuk mendapatkan manfaatnya.

Tidak sulit pula menemukan berbagai macam merek hairspray di pasaran. Namun, bukan berarti Anda bisa asal pilih. Pastikan Anda memakai produk hairspray terbaik yang tidak membuat rambut Anda rusak dengan cepat. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi hairspray terbaik yang bisa Anda miliki.

1. Mylea lancry ultra strong hairspray

Kebanyakan hairspray menyisakan rasa lengket setelah dipakai. Namun, Anda tidak akan merasakan hal tersebut jika memilih Mylea Lancry Ultra Strong Hairspray. Begitu dipakai, hairspray yang satu ini seakan menyatu ke rambut, namun tetap membuat tatanan rambut menjadi kuat. Kuat bukan berarti kaku karena dengan Mylea Lancry Ultra Strong Hairspray, Anda tetap bisa menyisir rambut Anda sewaktu-waktu. Harga satu botol produk hairspray ini untuk volume 200 mililiter berkisar Rp70.000.

2. Tresemmé hairspray extra hold

Anda butuh hairspray yang memberi daya tahan lama untuk kerapian tatanan rambut Anda? Gampang, Tresemmé jawabannya. Tidak hanya tahan lama, Tresemmé Hairspray Extra Hold juga sangat mudan dan cepat digunakan. Anda tidak perlu menunggu lama-lama agar hairspray mengering di rambut. Alhasil, produk ini sangat cocok bagi Anda yang selalu diburu waktu. Satu botol hairspray Tresemmé Hairspray Extra Hold bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp60.000 untuk ukuran 75 gram.

3. Living proof flex shaping hairspray

Salah satu keenganan Anda menggunakan hairspray mungkin karena sulit mengubah gaya rambut sebab rambut akan menjadi kaku setelah pemakaian. Namun, hal tersebut tidak akan alami jika menggunakan Living Proof Flex Shaping Hairspray. Produk hairspray yang satu ini walaupun kokoh menjaga tatanan rambut, namun membuat rambut tetap lembut dan bisa diatur untuk diubah gayanya. Produk ini sangat cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari. Anda bisa memperoleh satu botol Living Proof Flex Shaping Hairspray dengan kisaran harga Rp430.000 untuk ukuran 246 mililiter.

4. Schwarzkopf silhouette super hold hairspray

Schwarzkopf Silhouette Super Hold Hairspray bisa menjadi jawaban bagi Anda yang mencari hairspray yang mempunyai daya tahan menjaga tatanan rambut sampai seharian. Soal daya tahan, produk Schwarzkopf ini bisa dibilang hairspray terbaik di kelasnya. Meskipun daya tahan kuat, Schwarzkopf Silhouette Super Hold Hairspray tidak lengket di rambut dan mudah dibersihkan ketika sudah selesai pemakaian. Satu botol produk hairspray dari Schwarzkopf ini bisa dibeli dengan kisaran harga Rp180.000.

5. Makarizo advisor anti frizz spray

Anda bisa menikmati hasil tatanan rambut yang terjaga ditambah wangi yang segar dengan memakai Makarizo Advisor Anti Frizz Spray. Produk hairspray dari Makarizo ini bisa dipakai langsung setiap kali Anda habis keramas atau melakukan penataan rambut, seperti mengeriting ataupun mencatok, tanpa membuat rambut terasa kering. Satu botol Makarizo Advisor Anti Frizz Spray dengan ukuran 70 mililiter bisa Anda beli dengan harga terjangkau di kisaran nominal Rp50.000.

Artikel Terkait