Penasaran? Ini Bagian Sensitif Pria yang Meningkatkan Gairah Seksual

Buah zakar adalah bagian sensitif pria
Buah zakar merupakan salah satu bagian sensitif pria yang bisa meningkatkan gairah seksual

Dalam berhubungan seks yang ideal, baik pria dan wanita harus sama-sama merasakan kenikmatan. Kenikmatan bercinta tentu bisa dimaksimalkan dengan menyentuh titik-titik sensitif pada tubuh. Pada wanita, titik ini dikenal dengan nama G-spot. Tapi tahukah Anda bahwa G-spot bukan hanya ada pada wanita, tetapi juga terdapat di tubuh pria? Agar bercinta semakin nikmat Anda para wanita wajib mengetahui bagian sensitif pria untuk memuaskan pasangan Anda.

Apa saja bagian sensitif pria?

Sama seperti wanita, tubuh pria dilengkapi dengan titik-titik sensitif yang bisa memicu hasrat seksualnya. Berikut beberapa bagian sensitif pria yang bisa Anda jelajahi untuk pengalaman bercinta yang lebih mesra.  

  • Kelenjar prostat

Kelenjar prostat merupakan salah satu bagian sensitif pria yang wajib Anda jelajahi. Kelenjar ini berperan dalam produksi air mani dan menjaga kondisi sperma yang dikeluarkan. Kelenjar prostat terletak di bawah kantung kemih dan berukuran sebesar kacang walnut. Posisinya sekitar lima sentimeter dari dalam dubur dan Anda juga bisa menstimulasi kelenjar prostat melalui perineum atau daerah di antara dubur dan buah zakar.

  • Buah zakar

Buah zakar adalah bagian sensitif pria lainnya yang bisa dicoba untuk merangsang pria secara seksual. Anda boleh meminta pasangan untuk mengelus atau memijat salah satu atau kedua buah zakar.

  • Perineum

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anda bisa menstimulasi kelenjar prostat melalui perineum. Mengelus atau menjilat bagian tersebut dengan lembut dapat membuat para pria bergetar.

  • Frenulum

Frenulum atau bagian kulit di samping penis yang menghubungkan batang dan kepala penis dapat menjadi alternatif bagian sensitif pria lainnya yang bisa dicoba. Mintalah pasangan untuk memainkan frenulum dengan lidah atau jempolnya.

  • Kepala penis

Kepala penis memiliki banyak ujung saraf. Tak heran ketika disentuh, dapat merangsang hasrat seksual. Para pria tentunya sudah paham bahwa bagian sensitif pria yang satu ini akan memberikan sensasi yang menyenangkan saat dijilat, dihisap, ataupun disentuh.

Tidak hanya daerah di sekitar alat kelamin, bagian sensitif pria juga terletak di anggota tubuh lainnya, seperti:

  • Bagian belakang leher, Anda dapat meminta pasangan untuk mencium secara lembut atau membelai belakang leher Anda.
  • Daun telinga, cobalah minta pasangan untuk menyentuh daun atau lubang telinga secara sensual atau jika Anda ingin, Anda bisa meminta pasangan untuk menjilat telinga.
  • Bokong, Anda perlu mengetahui sentuhan di pantat seperti apa yang disenangi, setelahnya Anda dapat meminta pasangan untuk membelai bokong secara lembut ataupun meremasnya dengan keras.
  • Kulit kepala, pasangan dapat memainkan rambut ataupun memijat kulit kepala seraya menelusuri kulit kepala dengan kuku secara lembut.
  • Pergelangan tangan bagian dalam, minta pasangan untuk menyentuh bagian sensitif pria tersebut secara perlahan sambil menatap diri Anda.
  • Kaki, Anda bisa jadi salah satu orang yang memiliki bagian sensitif pria di kaki. Bila ya, Anda mungkin dapat meminta pasangan untuk menyentuh, memijat, ataupun menjilat kaki Anda.
  • Di belakang lutut, jarang terlihat tapi sangat sensitif, Anda boleh meminta pasangan untuk menyentuh bagian belakang lutut dan semakin naik ke area paha. Anda juga dapat meminta pasangan untuk memijat bagian belakang lutut Anda.

Catatan dari SehatQ

Selain memahami bagian sensitif pria, Anda juga harus menjalin komunikasi yang intim dengan pasangan. Keterbukaan dengan pasangan dapat membantu Anda untuk memahami satu sama lainnya.

Tidak ada salahnya memberitahu pasangan bila bagian sensitif pria yang disentuh tidak menimbulkan sensasi menyenangkan. Pada dasarnya tiap pria diciptakan berbeda-beda dan karenanya memiliki preferensi tersendiri.

Apabila Anda dan pasangan mengalami kesulitan dalam hubungan seksual, jangan malu untuk berkonsultasi dengan psikiater ataupun psikolog.

Healthline. https://www.healthline.com/health/healthy-sex/male-g-spot#how-to-stimulate
Diakses pada 31 Desember 2019

WebMD. https://www.webmd.com/sex-relationships/features/7-awesome-erogenous-zones#1
Diakses pada 31 Desember 2019

Artikel Terkait

Diskusi Terkait di Forum

Banner Telemed