Pelumas, Kunci Sukses untuk Seks Singkat yang Nikmat


Menggunakan pelumas atau lubrikan membuat hubungan seks berjalan mulus. Lubrikan membantu melumasi baik vagina maupun kondom agar penetrasi bisa dilakukan dengan mudah.

0,0
20 Sep 2021|Marco Anthony
Quickie dapat lebih nikmat dengan pelumasQuickie dapat lebih nikmat dengan pelumas
Hubungan seks adalah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Bukan hanya nikmat, hubungan seks juga memiliki manfaat yang baik seperti membuat pikiran lebih rileks, melancarkan peredaran darah, hingga mempererat hubungan emosional dengan pasangan.Namun sayangnya, kesibukan kerja dan mengurus anak sering membuat Anda berdua tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukannya. Quickie atau seks kilat bisa menjadi solusi untuk hal ini.Meski nampaknya quickie bisa menjadi solusi tepat, hubungan seks kilat juga bisa memiliki kendala tersendiri, yaitu vagina kering.

Pelumas membantu quickie lebih nikmat

Umumnya, wanita memproduksi cairan pelumas alami ketika terangsang. Namun beberapa wanita membutuhkan waktu untuk dapat benar-benar terangsang. Jika seks dilakukan secara terburu-buru saat vagina belum terlumasi dengan baik, hubungan seks menjadi tidak nyaman dan bahkan bisa menyakitkan.Untungnya, Anda bisa mengatasi kondisi ini dengan menggunakan pelumas atau lubrikan agar hubungan seks berjalan mulus. Lubrikan membantu melumasi vagina dan kondom agar penetrasi bisa dilakukan dengan mudah.Anda jadi bisa merasakan hubungan seks yang lebih nikmat, di mana saja dan kapan saja, tanpa harus khawatir dengan masalah vagina kering walau hanya memiliki waktu yang singkat.

Memilih pelumas yang tepat

Lubrikan hadir dalam beberapa kategori. Mengetahui jenisnya dapat membuat hubungan seks jadi lebih nikmat tetapi lebih aman.
  • Water-based lubricant

Pelumas berbahan air adalah yang paling umum digunakan. Pelumas ini memiliki berbagai kelebihan yang cocok digunakan untuk seks kilat, seperti aman digunakan untuk kondom, cukup aman jika tertelan dalam jumlah kecil saat oral sex, dan juga tidak meninggalkan noda pada kain.
  • Silicon-based lubricant

Sama seperti  pelumas berbahan air, pelumas berbahan silikon cukup aman digunakan untuk kondom. Pelumas jenis ini memiliki tekstur yang lembut seperti kain sutera saat digunakan.
  • Oil-based lubricant

Di antara ketiganya, pelumas berbahan minyak dikenal sebagai yang paling tahan lama. Sayangnya jenis ini, tidak cocok digunakan bersama kondom karena meningkatkan risiko kondom robek.

Seks kilat nikmat dengan Vigel 2 in 1

vigel
Jika Anda bingung memilih pelumas yang tepat untuk seks kilat Anda dan pasangan, Vigel 2 in 1 bisa menjadi pilihan Anda. Vigel 2 in 1 merupakan pelumas berbahan dasar air yang aman digunakan untuk kebutuhan quickie Anda.Vigel 2 in 1 aman digunakan pada kondom yang terbuat dari bahan lateks dan juga poliuteran.Selain digunakan untuk bercinta, Vigel 2 in 1 dapat Anda gunakan sebagai pelumas untuk memijat. Anda dapat menggunakannya sebagai bagian dari foreplay lewat pijatan saat Anda berdua memiliki waktu yang cukup untuk bermesraan lebih lama.

Manfaat pelumas untuk bercinta

Banyak pasangan yang belum menyadari bahwa pelumas dapat membuat aktivitas bercinta jauh lebih nikmat. Berikut  beberapa manfaat pelumas saat bercinta:
  • Membantu wanita yang mengalami masalah vagina kering dapat menikmati hubungan seks
  • Meningkatkan sensasi bercinta. Beberapa pelumas dapat memberikan efek dingin atau hangat saat digunakan
  • Dapat digunakan untuk seks anal bagi Anda yang ingin mencoba pengalaman seks yang berbeda
Nah, dengan manfaat tersebut, tidak ada salahnya untuk menggunakan pelumas untuk hubungan seks Anda berikutnya.
hubungan sekshubungan seksualtips seksadv vigel
Healthline. https://www.healthline.com/health/healthy-sex/vaginal-lubricants#benefitsDiakses pada 14 September 2021Healthline. https://www.healthline.com/health/healthy-sex/lube-shopping-guide-typesDiakses pada 14 September 2021
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait