Obat Alami Batuk Pilek pada Anak yang Aman Digunakan

(0)
03 Aug 2020|Fadli Adzani
Obat alami batuk pilek untuk anak tidak boleh asal pilih!Obat alami batuk pilek untuk anak harus dipilih dengan seksama.
Obat alami batuk pilek untuk meredakan batuk dan pilek pada anak, tentunya sangat dibutuhkan oleh para Ayah dan Ibu. Demi menghidari efek samping, tentunya orangtua harus mencari obat alami batuk pilek yang aman digunakan!Salah satu obat alami untuk batuk pilek yang paling sering digunakan ialah eucalyptus alias minyak kayu putih. Selama puluhan tahun, eucalyptus dipercaya bisa mengatasi batuk dan pilek dengan cepat dan efektif.Mari mengenal obat alami batuk pilek yang aman untuk Si Kecil ini!Obat alami batuk pilek yang aman untuk anak
Bonnels
Cough & Flu Essential Oil dari Bonnels
Di apotek, banyak obat batuk pilek untuk anak berupa minyak. Namun kita belum tahu mana yang sudah lolos uji BPOM dan halal untuk digunakan. Selain itu, Ayah dan Ibu juga harus memastikan tidak ada bahan kimia atau pewangi yang dikandung obat batuk pilek untuk anak dalam bentuk minyak ini.Namun tenang, Bonnels dengan varian Cough & Flu Essential Oil-nya terbukti sebagai obat alami batuk pilek yang aman untuk Si Kecil! Ditambah lagi, varian Cough & Flu Essential Oil dari Bonnels ini 100% minyak atsiri murni, tanpa tambahan bahan kimia ataupun pewangi. Terlebih lagi, Bonnels varian Cough & Flu Essential Oil sudah lolos uji BPOM dan halal!Bonnels dengan varian Cough & Flu Essential Oil ini bukan obat alami batuk pilek biasa. Ia berperan sebagai double protection yang dapat digunakan dengan dua cara, yakni dihirup menggunakan diffuser ataupun dicampurkan dengan minyak carrier dan dioleskan ke tubuh anak.
Bonnels
Cough & Flu Essential Oil dari Bonnels
Perlu diketahui juga, uap dari varian Cough & Flu Essential yang dikeluarkan diffuser sudah teruji membunuh virus dan bakteri, sehingga udara yang dihirup pun menjadi lebih bersih. Sedangkan varian Cough & Flu Essential Oil yang dioleskan, dapat menyerap ke dalam tubuh sehingga kesehatan anak terjaga. Jadi, buat apa menunggu virus masuk ke dalam tubuh, kalau sebenarnya sudah bisa dicegah dari luar?Selain itu, varian ini mengandung berbagai bahan alami seperti eucalyptus (kayu putih), minyak peppermint, dan minyak lemon yang aman digunakan oleh anak-anak. Ketiga bahan alami ini memang terbukti ampuh sebagai obat alami batuk pilek!Berbagai studi telah menunjukkan, zat aktif yang dikandung oleh kayu putih, eucalyptol, bisa membunuh bakteri dan virus yang seringkali menyebabkan penyakit. Tidak hanya itu, eucalyptol juga ampuh dalam meredakan peradangan, melawan rasa nyeri, dan mengatasi otot yang tegang akibat batuk maupun pilek.Untuk lebih spesifiknya, studi yang mengikutsertakan anak-anak menunjukkan bahwa penggunaan obat alami batuk pilek yang mengandung kayu putih, dapat meredakan batuk di malam hari serta mengatasi hidung mampet. Sehingga sang Buah Hati dapat tertidur nyenyak tanpa gangguan!Hebatnya lagi, kegunaan minyak eucalyptus tidak hanya menyembuhkan batuk dan pilek saja, tapi juga mengatasi berbagai masalah pernapasan! Bahkan, menghirup uap atau mengoleskan minyak varian Cough & Flu Essential Oils milik Bonnels juga bisa membantu Si Kecil mengeluarkan dahak yang ada di dadanya.Manfaat minyak eucalyptus lainnyaManfaat minyak eucalyptus yang dikandung oleh varian Cough & Flu Essential Oil dari Bonnels tidak hanya meredakan batuk dan pilek saja. Kehebatan minyak kayu putih yang dikandungnya sangat luar biasa. Sampai-sampai, beberapa masalah kesehatan di bawah ini dapat diredakan:
  • Asma dan sinusitis
Masalah pernapasan seperti asma dan sinusitis dapat diredakan dengan menghirup uap kayu putih. Uap yang terhirup lewat hidung itu akan bereaksi dengan selaput lendir. Tidak hanya melonggarkan saluran pernapasan, tapi juga menghilangkan lendir sehingga pernapasan kembali normal.Tapi ingat, orang yang alergi terhadap eucalyptus harus berkonsultasi dulu pada dokter sebelum menggunakannya.
  • Disinfeksi luka
Ternyata, minyak eucalyptus yang sudah dicampurkan dengan air atau minyak carrier dapat mendisinfeksi luka! Saat minyak eucalyptus dicamputkan dengan minyak carrier, kemudian dioleskan ke bagian luka, maka infeksi akan tercegah.
  • Melegakan dada
Batuk-batuk tapi lendir tidak keluar dari dada? Tenang saja, kehebatan minyak eucalyptus tidak hanya meredakan batuk, tapi juga mengeluarkan lendir yang tertahan di dalam dada Anda.Menghirup uap dari minyak eucalyptus yang dikandung varian Cough & Flu Essential Oil dari Bonnels akan membantu Si Kecil untuk melegakan dadanya dari lendir. Mengoleskannya ke badan juga akan menimbulkan efek yang sama.Berbagai kemampuan hebat dari minyak eucalyptus di atas sudah diteliti secara ilmiah. Namun untuk lebih amannya, Anda boleh mengajak Si Kecil ke dokter sebelum mencoba obat alami batuk pilek anak yang mengandung minyak eucalyptus.
pilekbatukminum obatadv bonnels
Healthline. https://www.healthline.com/health/9-ways-eucalyptus-oil-can-help#cough-relief
Diakses pada 13 Juli 2020
Medical News Today. https://www.medicalnewstoday.com/articles/321199#10-best-essential-oils-for-coughs
Diakses pada 13 Juli 2020
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait