Mulai dengan Foreplay, Ini 5 Cara Membuat Wanita Klimaks dengan Cepat

(0)
12 Dec 2019|Azelia Trifiana
Cara membuat wanita klimaks adalah dengan foreplay yang perlahan dan tidak terburu-buruAgar wanita berhasil mencapai klimaks, butuh komunikasi dengan pasangan
Berbeda dengan pria, orgasme bagi wanita adalah sesuatu yang susah-susah gampang didapatkan. Pasangan harus tahu cara membuat wanita klimaks. Tak hanya mencapai klimaks, tapi bisa mencapainya dengan cepat. Jika terlalu lama, bisa-bisa yang terasa justru jenuh dan klimaks semakin sulit digapai.Saat bercinta dengan pasangan, mencapai klimaks adalah – sesuai dengan namanya – puncak kenikmatan. Hal ini bisa terjadi cepat atau lama, tergantung bagaimana stimulus, mood, dan banyak lagi faktor yang turut berperan.Apabila klimaks atau orgasme masih menjadi hal yang langka saat bercinta, langkah pertama untuk mencapainya adalah dengan mengomunikasikan apa yang disukai oleh pasangan.Terbukalah dengan apa yang dirasakan selama bercinta. Mana yang disukai, mana yang tidak. Komunikasi adalah kunci awal harmonisnya hubungan seksual, tak hanya cara memuaskan suami tapi juga cara membuat wanita klimaks dengan cepat.

Klimaks pada wanita

Mendefinisikan orgasme pada pria tak sulit, yaitu saat penis ejakulasi dan mengeluarkan sperma. Namun pada wanita, klimaks adalah saat ada cairan yang keluar dari pembukaan uretra saat merasakan orgasme.Berbeda dengan cairan yang membasahi vagina saat mendapatkan rangsangan, cairan ini lebih banyak, bening, dan bukan urine. Cairan ini keluar dari kelenjar Skene yang terletak di dinding depan vagina.Dalam satu kali ejakulasi, wanita bisa mengeluarkan sekitar 0,3 hingga 150 mililiter cairan tersebut. Jika ditampung, kira-kira bisa memenuhi setengah cangkir.Meski demikian, tidak semua wanita bisa mengalami klimaks hingga ejakulasi. Dalam penelitian The Journal of Sexual Medicine tahun 2016 lalu, hanya sekitar 69,23% wanita mengalami ejakulasi saat orgasme.Penelitian tersebut melibatkan wanita berusia 18 hingga 39 tahun. Survei dilakukan dalam jangka waktu tahun 2012 sampai dengan 2016.

Cara membuat wanita klimaks dengan cepat

Meski jumlah wanita yang mengalami klimaks tidak sebanyak pria, bukan berarti hal ini mustahil bagi pasangan Anda. Beberapa cara membuat wanita klimaks dengan cepat di antaranya:

1. Foreplay

Pastikan pasangan Anda merasa rileks dan benar-benar tidak terdistraksi sebelum bercinta. Rampungkan dulu apa yang sekiranya belum terselesaikan agar bisa benar-benar mindful saat berada di ranjang.Perlakukan wanita dengan lembut dan perlahan-lahan. Mulailah dengan memberikan belaian atau rayuan. Semakin rileks seorang wanita, semakin besar kemungkinan mencapai klimaks.

2. Stimulus seksual

Berikan stimulus yang tepat pada pasangan Anda. Jika tidak tahu, jangan segan untuk bertanya. Perhatikan juga bagaimana respons tubuhnya saat mendapatkan stimulus tertentu.Mulai dengan klitoris, bagian dari alat reproduksinya yang sangat sensitif terhadap rangsangan. Ketika pasangan Anda sudah basah dan lebih rileks, saatnya penis memberikan stimulus pemberi kenikmatan.

3. Cari posisi female-friendly

Tak hanya posisi bercinta agar cepat hamil saja yang perlu diketahui, tapi posisi yang bisa membuat wanita cepat klimaks juga tak kalah krusial. Posisi doggy style atau penetrasi dari belakang dapat membuat penis lebih mudah mencapai G-spot atau titik rangsang wanita.Meski demikian, jangan hanya terpaku dengan satu gaya saja. Bentuk penis juga menentukan posisi mana yang paling memberikan stimulus terbesar. Eksplorasi gaya sebanyak mungkin untuk membuat wanita klimaks dengan cepat.

4. Beri kendali penuh pada pasangan

Sesekali, berikan kendali penuh pada pasangan selama bercinta. Bebaskan diri mereka dalam memilih posisi mana yang diinginkan, termasuk gerakan-gerakannya. Hal ini akan membantu menentukan posisi penetrasi apa yang paling cepat mengantarkan wanita menuju klimaks.

5. Manjakan pasangan

Tak hanya stimulus fisik saja, stimulus mental juga penting sebagai cara membuat wanita klimaks dengan cepat. Manjakan pasangan Anda dengan memberikan pujian, bisikan yang romantis, hingga perlahan membuat wanita terangsang.Cara ini membuat wanita klimaks dengan cepat karena mereka sangat mengandalkan perasaan. Jika bercinta menjadi momen Anda memanjakan pasangan dan dilakukan dengan lembut, maka klimaks bukan tidak mungkin bisa tercapai.Tidak ada yang salah atau benar dalam urusan bercinta. Bukan tujuan akhir berupa orgasme atau klimaks pula yang dipatok menjadi target, tapi ada yang lebih penting yaitu momen mengenal satu sama lain saat berhubungan seksual.Jadikan bercinta sebagai momen yang paling ditunggu-tunggu satu sama lain. Bukan sekadar rutinitas atau bahkan paksaan, bercinta adalah aktivitas yang sangat menyenangkan dan saatnya eksplor pasangan lebih dalam lagi.
hubungan seksorgasmetips seks
Everyday Health. https://www.everydayhealth.com/mens-health/female-orgasm-secrets.aspx
Diakses 6 Desember 2019
Healthline. https://www.healthline.com/health/healthy-sex/female-ejaculation#if-it-doesn't-happen
Diakses 6 Desember 2019
Her. https://www.her.ie/life/make-woman-orgasm-easy-steps-342097
Diakses 6 Desember 2019
Net Doctor. https://www.netdoctor.co.uk/healthy-living/sex-life/a2283/positions-to-make-female-orgasm-easier-during-intercourse/
Diakses 6 Desember 2019
The Journal of Sexual Medicine. https://www.jsm.jsexmed.org/article/S1743-6095(17)31510-2/fulltext
Diakses 6 Desember 2019
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait