Mau Sepeda Gratis? Ikuti Program Masker SehatQ Ini

(0)
01 Sep 2020|Aby Rachman
Dapatkan sepeda lipat secara gratis dari program masker SehatQBersepeda menjadi pilihan olahraga yang paling populer di kala pandemi
Sejak pandemi Covid-19 diumumkan, ada satu olahraga yang naik daun dan kerap memenuhi berbagai lini media sosial kita. Olahraga ini tidak lain dan tidak bukan adalah bersepeda. Pada Juli lalu, The Institute for Transportation and Development Policy (ITDP) mengungkapkan peningkatan luar biasa pengguna sepeda pada titik-titik tertentu di Jakarta sebesar 1.000 persen atau 10 kali lipat dari kondisi sebelumnya, selama periode Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi lalu.Maraknya olahraga sepeda di masyarakat bukan tanpa alasan. Popularitas olahraga ini juga didongkrak oleh keadaan pandemi yang menuntut masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatannya, salah satunya dengan bersepeda.Ada banyak manfaat kesehatan yang bisa didapatkan dari meng-gowes sepeda. Secara umum, bersepeda secara rutin dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Olahraga ini juga terbukti mampu meningkatkan stamina dan kekuatan tubuh Anda.   Di samping itu, berikut manfaat bersepeda secara keseluruhan yang bisa Anda dapatkan:
  • Meningkatkan ketahanan kardiovaskuler (jantung dan pembuluh darah)
  • Meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas otot
  • Meningkatkan mobilitas sendi
  • Mengurangi stres
  • Meningkatkan postur dan koordinasi tubuh
  • Memperkuat tulang
  • Mengurangi lemak tubuh
  • Mencegah perkembangan penyakit
  • Mengurangi kecemasan dan depresi.
Olahraga sepeda juga dianggap jauh lebih menyenangkan ketimbang olahraga sendiri di rumah karena bisa dilakukan secara berkelompok dan di luar rumah, sehingga Anda juga bisa menikmati pemandangan sepanjang rute bersepeda.Sayangnya, popularitas olahraga sepeda yang meroket membuat permintaan akan sepeda turut naik di pasaran. Hasilnya, harga sepeda semakin mahal dan barangnya pun semakin langka. Bahkan, kondisi ini juga berlaku pada sepeda-sepeda premium yang harganya menembus puluhan juta rupiah.

Dapatkan sepeda gratis dari SehatQ

Bagi Anda yang kesulitan mencari sepeda dan ingin memilikinya, SehatQ punya program spesial ‘Masker SehatQ’ yang bisa memberikan Anda sepeda secara cuma-cuma alias gratis.Cara mengikutinya pun mudah, Anda hanya perlu membeli produk bundling masker SehatQ yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau dan menggunakan voucher MASKERSEHATQ dalam pembelian produk tersebut.Selanjutnya, Anda perlu mengikuti beberapa aktivitas di kanal media sosial SehatQ yang bisa dilakukan dengan mudah. Untuk lebih jelasnya, simak persyaratan di bawah ini untuk berpartisipasi dalam program Masker SehatQ!

S & K Beli Produk Bundling Masker SehatQ Dapat Sepeda

Persyaratan peserta:

  1. Bukan merupakan karyawan, dan atau pihak ketiga (seller/trader) yang bekerja sama untuk dan atas nama SehatQ dalam penyelenggaraan undian.
  2. Download aplikasi SehatQ dan buat akun SehatQ
  3. Peserta harus menjadi follower akun sosmed SehatQ: Instagram @sehatq_id, like Facebook Page SehatQ, dan follow akun Twitter @sehatq
  4. Tulis hal seru apa yang ingin Anda lakukan jika memenangkan hadiah sepeda dengan hashtag #MaskerSehatQ #SehatQ #TokoSehatQ dan mention 3 orang teman Anda. 
  5. Like 15 postingan terakhir di Facebook, Twitter, dan Instagram SehatQ
  6. Peserta harus repost postingan program promo ini di Instastory, sertakan hashtag #MaskerSehatQ dan mention @SehatQ_id
  7. Undian ini terbuka untuk seluruh pemilik akun SehatQ.
  8. Undian ini tidak berlaku bagi karyawan maupun keluarga karyawan SehatQ.

Hadiah:

  1. Total hadiah sebanyak 2 unit sepeda lipat.
  2. Hadiah yang diterima oleh tiap pemenang berupa masing-masing 1 unit sepeda lipat (warna dan model bisa berbeda dari gambar).
  3. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, dialihkan kepada pihak selain pemenang, atau ditukar dengan barang lain.
  4. Hadiah akan dikirim ke alamat pemenang, sesuai dengan detail alamat yang diberikan pemenang saat proses validasi data diri pemenang.

Ketentuan program & voucher:

  1. Peserta harus membeli produk bundling masker SehatQ dan menggunakan kode voucher MASKERSEHATQ untuk mengikuti program ini.
  2. Promo berlaku dari tanggal 01 September 2020 (pukul 00.00 WIB) hingga 14 September 2020 (pukul 23.59 WIB).
  3. Promo diskon Rp15.000 hanya berlaku untuk pembelian produk di halaman Promo Masker SehatQ dengan menggunakan metode pengiriman apa pun.
  4. Untuk menikmati promo pembeli harus memasukkan kode promo MASKERSEHATQ di halaman pembayaran.
  5. Voucher berlaku untuk minimum pembelian Rp80.000 (belum termasuk ongkos kirim dan biaya tambahan lainnya).
  6. Voucher berlaku hanya untuk 1 (satu) kali penggunaan dalam 1 (satu) akun selama periode promo ini.
  7. Voucher yang hangus tidak dapat diganti.
  8. Promo tidak dapat digabung dengan promo lain.
  9. Promo tidak diperuntukkan bagi reseller/trader.
  10. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  11. SehatQ berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak SehatQ.
  12. SehatQ berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  13. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.

Pengumuman pemenang:

  1. Pemenang akan diumumkan oleh SehatQ melalui Instagram @sehatq_id, akun Facebook SehatQ Indonesia, dan akun Twitter @sehatq pada 21 September 2020.
  2. Pemenang akan diminta untuk mengirimkan data diri selambat-lambatnya 2x24 jam sejak dihubungi oleh SehatQ.
  3. Hadiah yang diperuntukan pemenang tidak dapat dihubungi atau tidak mengirimkan kelengkapan data pengiriman hadiah sebagaimana dipersyaratkan maka akan dialihkan kepada peserta lainnya.
  4. Untuk pemenang wajib mengirimkan selfie dengan ekspresi kaget dan gembira serta ungkapannya telah terpilih menjadi pemenang dan saat menerima hadiah.
  5. Seluruh hasil keputusan pemenang penerima hadiah merupakan wewenang SehatQ dan tidak dapat diganggu gugat.
tips bersepedatips olahragaolahraga anak
Better Health Australia. https://www.betterhealth.vic.gov.au/health/healthyliving/cycling-health-benefits
Diakses pada Agustus 2020
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait