Malas Merias Alis Berulang Kali? Coba 6 Tint Eyebrow Ini

Tint eyebrow cocok untuk Anda yang ingin lukisan alis tahan lama
Tint eyebrow rata-rata bisa membuat lukisan alis yang tahan dalam kisaran 2-7 hari

Alis sering disebut sebagai kunci dari riasan wajah Anda. Tak heran jika tiap perempuan khususnya berlomba-lomba menggambar alisnya sedemikian rupa agar tampak rapi dan indah. Berbagai produk penggambar dan pewarna alis atau eyebrow pun berhamburan menanggapi antusiasme masyarakat. Salah satu pilihannya adalah tint eyebrow yang bisa menghasilkan gambar dan warna alis yang tahan lama, bahkan hingga berhari-hari.

Tint eyebrow seakan menjawab kegelisahan para perempuan yang mulai bosan untuk melakukan touch up terhadap riasan di alisnya. Apalagi, melukis alis tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Perlu waktu yang lumayan serta konsentrasi tinggi agar bisa menghasilkan alis yang sesuai harapan.

Saat ini sudah banyak produk tint eyebrow yang mampu menghasilkan gambar dan warna alis sesuai idaman Anda. Tidak perlu bingung hendak memilih yang mana sebab di sini tersedia beberapa rekomendasi terbaik dari alat rias pelengkap kecantikan Anda tersebut.

1. Secret key tattoo eyebrow tint pack

Tint eyebrow dari Secret Key ini bisa menghasilkan lukisan alis yang tahan hingga berhari-hari. Meskipun demikian, Anda tidak perlu khawatir sebab semua kandungan yang ada di Secret Key Tattoo Eyebrow Tint Pack aman untuk kulit. Tidak ada kandungan paraben, maupun nikel. Sebaliknya, produk tint eyebrow ini mampu menghaluskan bulu alis dan kulit di permukaannya karena mengandung ekstrak biji kedelai dan daun aloe barbadensis. Harga satu paket Sekret Key Tatto Eyebrow Tint Pack berkisar Rp180.000 untuk ukuran 8 gram.

2. Etude house tint my brow gel

Tekstur gel pada produk tint eyebrow dari Etude House ini membuat tampilan alis yang digambarnya menjadi tahan lama. Tidak perlu takut alis akan memudar terkena alis karena hasil dari Etude House Tint My Brow Gel tergolong waterproof. Hanya saja untuk pengaplikasiannya memang cukup lama. Anda mesti membiarkan lukisan alis dari produk ini minimal 2 jam sebelum mengelupasnya jika ingin hasilnya tahan lama. Satu wadah Etude House Tint My Brow Gel bisa Anda beli dengan kisaran harga Rp100.000 untuk volume 5 gram.

3. Mac shape and shade brow tint

Apa yang Anda perlukan untuk menggambar alis secara sempurna ada pada Mac Shape and Shade Brow Tint. Tint eyebrow dari Mac ini memiliki dua ujung aplikator. Di mana ujung satunya berupa tinta cair dan ujung lainnnya berupa spons lembut. Dengan dua ujung pena tersebut, Anda bisa menciptakan alis yang presisi, namun berisi. Saat ini harga Mac Shape and Shade Brow Tint berkisar Rp420.000.

4. Missha 7 days tinted eyebrow

Seberapa lama tint eyebrow yang biasa Anda pakai berhasil bertahan? Pasti tidak mampu mengungguli Missha karena produk tint eyebrow ini mampu menghasilkan gambar alis yang tahan hingga seminggu. Mengandung ektrak bunga camellia, eclipta, dan vitamin B7; nutrisi alis Anda juga akan tetap terjaga selama memakai Missha 7 Days Tinted Eyebrow. Satu paket tint eyebrow dari Missha ini bisa Anda peroleh dengan kisaran harga Rp150.000.

5. Anastasia Beverly hills dipbrow gel

Merek tint eyebrow dari Anastasia Beverly Hills ini sudah sering direkomendasikan oleh penata rias profesiona. Tidak hanya mampu menghasilkan alis yang tahan lama, aplikator dari Anastasia Beverly Hills Dipbrow Gel juga sangat bersahabat untuk bisa membuat tampilan alis yang rapi dan bervolume. Untuk harganya sendiri, satu wadah Anastasia Beverly Hills Dipbrow Gel dipatok sekitar Rp400.000.

6. NYX tinted brow mascara

Aplikator pada tint eyebrow dari NYX ini tidak seperti produk kebanyakan. NYX Tinted Brow Mascara memiliki ujung pena berbentuk spiral yang membuat volume alis bisa bertambah dan terlihat terangkat. Satu wadah NYX Tinted Brow Mascara bisa Anda beli dengan kisaran harga Rp110.000.

Artikel Terkait