logo-sehatq
logo-kementerian-kesehatan
SehatQ for Corporate
TokoObatArtikelTindakan MedisDokterRumah SakitPenyakitChat DokterPromo
Sex & Relationship

Posisi Sex Penis Kecil untuk Beri Kepuasan pada Pasangan

open-summary

Saat memilih posisi sex penis kecil, pastikan memilih gaya bercinta yang memungkinan Mr P melakukan penetrasi terdalam. Beberapa posisi seks yang bisa dijadikan pilihan antara lain woman on top, doggy style, hingga piledriver.


close-summary

3.5

(6)

13 Mar 2021

| Bayu Galih Permana

Ditinjau oleh dr. Anandika Pawitri

posisi sex penis kecil

Ukuran penis bukanlah faktor utama yang menjadi penentu kepuasan wanita dalam bercinta

Table of Content

  • Posisi sex penis kecil yang bantu tingkatkan kepuasan
  • Aktivitas Seks Lain yang Bisa Dilakukan
  • Catatan dari SehatQ

Para pria sering berpikir bahwa ukuran penis akan menentukan tingkat kepuasan pasangan di ranjang. Padahal, bila Anda tahu triknya, ukuran penis bukan lagi sebuah masalah. Posisi sex penis kecil tetap dapat membantu Anda dan pasangan meraih kepuasan saat berhubungan intim.

Advertisement

Dibandingkan ukuran penis, kemampuan permainan di atas ranjang jauh lebih penting. Oleh sebab itu, memahami posisi sex penis kecil yang tepat bisa membantu Anda dan pasangan dalam mencapai kepuasan ketika berhubungan intim.

Posisi sex penis kecil yang bantu tingkatkan kepuasan

Bagi wanita, kepuasan saat bercinta bisa didapat lewat penetrasi mendalam di vagina. Karena itu, penting bagi Anda untuk tahu posisi seks yang bisa memaksimalkan penetrasi sehingga dapat memberikan kepuasan seksual kepada pasangan.

Berikut beberapa posisi sex penis kecil yang dapat membantu memaksimalkan penetrasi penis dan meningkatkan kepuasan pasangan saat bercinta:

1. Kaki di bahu

Posisi seks ini cocok untuk pemilik penis kecil karena memungkinkan Mr. P menjangkau klitoris pasangan dengan mudah. Selain itu, kontak mata yang terjadi antara Anda dengan pasangan ketika berhubungan seks dengan pasangan juga membuat permainan di atas ranjang makin menggairahkan.

Untuk melakukannya, mintalah pasangan untuk berbaring telentang. Kemudian, bukalah kedua kakinya hingga mengangkang lebar, lalu sandarkan ke bahu Anda. Lakukan penetrasi dengan memasukkan penis ke dalam vagina. Anda bisa meletakkan bantal di bawah pinggul pasangan untuk membantu mengangkat vagina sehingga penis jadi lebih mudah masuk.

2. Doggy style

Doggy style adalah salah satu gaya sex untuk penis kecil yang memungkinan adanya penetrasi lebih dalam ke vagina. Untuk melakukan gaya bercinta ini, mintalah pasangan Anda mengambil posisi merangkak. 

Dalam posisi tersebut, lakukan penetrasi dari belakang dengan memasukkan penis Anda ke dalam vagina pasangan. Supaya penetrasi yang Anda lakukan dapat lebih dalam, turunkan kepala dan dada pasangan ke tempat tidur sambil melengkungkan punggungnya.

3. Woman on top

Gaya bercinta ini memungkinkan penis untuk melakukan penetrasi maksimal ke dalam vagina. Dalam posisi woman on top, Anda cukup berbaring telentang di atas tempat tidur. Kemudian, mintalah pasangan untuk duduk di atas Anda.

Setelah itu, pasangan Anda tinggal menggerakan pinggulnya ke atas-bawah untuk mengatur kedalaman penis di dalam vagina. Agar permainan semakin menggairahkan, pasangan Anda bisa melakukan gerakan menggiling atau memutar daripada hanya bergerak ke atas-bawah.

4. Duduk berhadapan

Posisi sex penis kecil ini bisa membantu meningkatkan kepuasan seksual saat bercinta karena memungkinkan Anda melakukan kontak mata dan rangsangan tambahan lewat sentuhan. Cara melakukan posisi ini pun sangat mudah, Anda tinggal duduk di ujung ranjang atau kursi.

Kemudian, mintalah pasangan untuk duduk mengangkang di atas pangkuan Anda. Lingkarkan lengan satu sama lain, kemudian goyangkan tubuh untuk memulai permainan. Supaya semakin menggairahkan, tambahkan sentuhan lembut pada punggung maupun bagian tubuh sensitif lain dari pasangan Anda.

5. Piledriver

Piledriver adalah gaya sex untuk penis kecil yang memungkinkan penetrasi mendalam di vagina. Untuk melakukannya, mintalah pasangan berbaring telentang di atas tempat tidur. Kemudian, angkat kaki pasangan Anda hingga tubuhnya terangkat dari kasur. Doronglah kaki pasangan Anda hingga berada di atas kepala dan tubuhnya membentuk seperti huruf C.

Lakukan penetrasi ke vagina pasangan dengan mencondongkan tubuh Anda ke depan. Risiko cedera ketika menerapkan posisi seks ini terbilang cukup tinggi, maka dari itu pasangan Anda dituntut mempunyai tubuh yang lentur.

Baca juga: Mengenal Mitos dan Fakta Mengenai Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Aktivitas Seks Lain yang Bisa Dilakukan

Selain menerapkan posisi sex penis kecil yang tepat, beberapa tindakan bisa dilakukan untuk membuat permainan semakin memuaskan dan menggairahkan. Tindakan-tindakan tersebut, di antaranya:

  • Melakukan seks oral
  • Memakai alat bantu seks atau sex toys saat pemanasan maupun bercinta
  • Berdiskusi dengan pasangan soal tindakan yang bisa membantu mencapai kepuasan

Baca juga: Tips Oral Seks untuk Memanjakan Suami

Catatan dari SehatQ

Ukuran penis bukanlah faktor utama yang menjadi penentu kepuasan wanita dalam bercinta. Dibandingkan ukuran, kemampuan dalam menentukan posisi seks yang bisa memaksimalkan penetrasi nyatanya jauh lebih penting.

Beberapa gaya sex untuk penis kecil yang dapat membantu memaksimalkan penetrasi seperti doggy style, woman on top, hingga piledriver. Melakukan seks oral atau menggunakan sex toy juga bisa dijadikan pilihan untuk membuat permainan di atas ranjang semakin menggairahkan.

Untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai posisi sex penis kecil, tanyakan langsung ke dokter di aplikasi kesehatan SehatQ . Download sekarang di App Store dan Google Play.

Advertisement

hubungan seksualtips sekskepuasan seksual

Referensi

Terima kasih sudah membaca.

Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?

(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Bagikan

Artikel Terkait

Diskusi Terkait di Forum

Advertisement

logo-sehatq

Langganan Newsletter

Jadi orang yang pertama tahu info & promosi kesehatan terbaru dari SehatQ. Gratis.

Metode Pembayaran

Bank BCABank MandiriBank BNIBank Permata
Credit Card VisaCredit Card Master CardCredit Card American ExpressCredit Card JCBGopay

Fitur

  • Toko
  • Produk Toko
  • Kategori Toko
  • Toko Merchant
  • Booking
  • Promo
  • Artikel
  • Chat Dokter
  • Penyakit
  • Forum
  • Review
  • Tes Kesehatan

Perusahaan

Follow us on

  • FacebookFacebook
  • TwitterTwitter
  • InstagramInstagram
  • YoutubeYoutube
  • LinkedinLinkedin

Download SehatQ App

Temukan di APP StoreTemukan di Play Store

Butuh Bantuan?

Jam operasional: 07.00 - 20.00

Hubungi Kami+6221-27899827

Kumpulan Artikel dan Forum

© SehatQ, 2022. All Rights Reserved