Lupakan Obat Kuat, Berikut Cara Kuat di Ranjang Secara Alami dan Menyehatkan

(0)
26 Aug 2020|Nenti Resna
Ditinjau olehdr. Reni Utari
Cara kuat di ranjang dapat diraih dengan olahraga dan makan sehatDaya tahan di ranjang bisa diraih tanpa obat kuat
Mungkin Anda sudah pernah mendengar tentang berbagai jenis obat kuat yang dianggap mampu membantu performa seks pria. Namun sebelum mengonsumsi obat-obatan tersebut, tidak ada salahnya untuk mencoba cara agar kuat di ranjang yang lebih alami. Penasaran apa saja cara yang bisa dilakukan?

Cara kuat di ranjang secara alami

Selain minim efek samping, cara-cara dalam meningkatkan performa seks pria ini juga melibatkan gaya hidup sehat. Jadi, selain mengatasi masalah di atas ranjang, cara-cara ini juga dapat memberi manfaat bagi kesehatan tubuh Anda dalam jangka panjang.Berikut cara kuat di ranjang secara alami yang bisa Anda lakukan:

1. Latihan kardiovaskular

Para ahli menyebut bahwa apa pun yang bermanfaat bagi jantung, juga bermanfaat untuk ereksi pria. Semakin sehat aliran darah, semakin baik juga darah mengalir pada penis. Jantung yang sehat juga membuat pria kuat di ranjang karena secara keseluruhan staminanya meningkat. Latihan kardiovaskular, seperti jalan cepat, jogging, renang, atau berlari, dapat sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung. Lakukan latihan ini secara rutin selama 30 menit per hari. Selain menjaga kesehatan jantung, rangkaian latihan tersebut juga dapat meningkatkan libido Anda.

2. Latihan angkat beban dan senam kegel

Para ahli mengungkapkan bahwa berolahraga tiga atau empat hari dalam seminggu dapat membantu meningkatkan teknik, fleksibilitas, dan ketahanan seksual pria.Selain latihan kardiovaskular, berikut ini jenis latihan yang dapat menjaga kesehatan dan kekuatan organ seksual, serta meningkatkan performa pria agar kuat di ranjang.
  • Angkat beban

Para ahli mengungkapkan bahwa latihan angkat beban dapat meningkatkan hormon testosteron sehingga dapat membangkitkan gairah seksual pada pria.
  • Senam kegel

Senam kegel bermanfaat untuk meningkatkan ketahanan serta kontrol dengan mengencangkan otot dasar panggul. Pria dapat menunda ejakulasi dengan melakukan kontraksi pada bagian otot-otot tersebut sehingga membantu menghasilkan performa seks yang lebih baik.

3. Konsumsi makanan untuk kesehatan aliran darah

Konsumsi makanan untuk menjaga kesehatan peredaran darah juga termasuk salah satu cara kuat di ranjang. Beberapa jenis makanan berikut ini dapat meningkatkan aliran darah sehingga tubuh semakin bugar dan meningkatkan stamina.
  • Bawang merah dan bawang putih

Bawang merah dan putih bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah sehingga organ tubuh Anda dapat berfungsi dengan baik, termasuk organ-organ seksual.
  • Pisang

Buah ini kaya dengan kandungan kalium yang dapat membantu menurunkan tekanan darah, sehingga bermanfaat bagi organ intim dan dapat meningkatkan performa seksual Anda.
  • Cabai dan paprika

Makanan pedas alami, seperti cabai atau paprika, dapat membantu melancarkan aliran darah dengan cara menurunkan tekanan darah tinggi dan meredakan peradangan.

4. Konsumsi makanan mengandung asam lemak omega 3, vitamin B1, dan telur

Mengonsumsi beragam makanan yang mengandung asam lemak omega 3, vitamin B1, dan telur dapat memberikan manfaat bagi performa seksual pria.Asam lemak omega 3 terbukti bermanfaat dalam melancarkan aliran darah. Nutisi ini dapat ditemukan pada alpukat, minyak zaitun, dan ikan berminyak, seperti salmon, tuna, atau makarel.Vitamin B1 atau tiamin dapat membantu menyehatkan saraf sehingga sinyal saraf bereaksi dengan cepat, termasuk sinyal dari otak pada penis. Vitamin ini bisa didapati pada makanan laut, asparagus, kacang-kacangan, daging, dan ikan. Selain itu, ada juga beberapa jenis makanan yang sering diberi tambahan vitamin B1, seperti sereal, roti, dan margarin.Sementara itu, telur memiliki kandungan vitamin B kompleks yang dapat menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh. Makanan ini juga dapat membantu menurunkan kadar stres yang sering menjadi penyebab pria sulit ereksi.Perlu diingat, cara kuat di ranjang bukan hanya harus berolahraga dan menjaga asupan makanan sehat. Anda juga harus membuang jauh-jauh kebiasaan buruk yang merugikan kesehatan. Hindari stres, berhenti merokok dan meminum alkohol, serta hentikan kebiasaan buruk lainnya. Kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut dapat mengakibatkan penyempitan pembuluh darah dan meningkatkan risiko impotensi.Jika Anda masih mengalami masalah disfungsi ereksi atau gangguan seksual lainnya, sebaiknya Anda segera hubungi dokter untuk mendapatkan penanganan medis. Dokter akan memberikan saran dan anjuran bagaimana untuk meningkatkan performa seksual Anda.
hubungan sekstips seks
Fatherly
https://www.fatherly.com/health-science/how-to-last-longer-during-sex-build-stamina/
Diakses 12 Agustus 2020
Helathline
https://www.healthline.com/health/male-sexual-performance#kick-bad-habits
https://www.healthline.com/health/male-sexual-performance#getting-more-help
Diakses 12 Agustus 2020
Everyday Health
https://www.everydayhealth.com/mens-health/exercises-to-improve-your-sex-life.aspx
Diakses 12 Agustus 2020
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait