Lindungi Kulit dengan 4 Varian Skin Aqua Sunscreen

Skin Aqua Sunscreen dapat jadi pilihan untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV
Sunscreen atau tabir surya dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV

Terlalu sering terpapar sinar matahari akan menimbulkan banyak masalah bagi kulit, tidak hanya dari segi kecantikan, melainkan juga kesehatan. Paparan sinar matahari pada dasarnya akan membuat kuring kering dan teriritasi. Jika sudah begitu, berbagai masalah kulit, seperti warna kulit yang tidak merata, jerawat dan komedo, sampai kerutan bisa terjadi. Bahkan paparan sinar matahari yang terlalu kuat dan terus-menerus juga berpotensi menimbulkan sel kanker pada kulit.

Anda bisa meminimalkan risiko yang ditimbulkan dari sinar matahari pada kulit Anda dengan menggunakan sunscreen. Sesuai namanya, fungsi sunscreen adalah memfilter penyerapan radiasi dari sinar matahari ke kulit. Kemampuan memfilter ini karena pada umumnya sunscreen memiliki kandungan octocrylene, SPF, PA, serta mexoryl.

Skin Aqua menjadi salah satu merek sunscreen yang banyak dipilih masyarakat Indonesia untuk digunakan. Berasal dari Jepang, Skin Aqua Sunscreen menawarkan berbagai varian sunscreen yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan selera. Berikut ini adalah beberapa pilihan Skin Aqua Sunscreen yang layak Anda pertimbangkan.

1. Skin aqua UV moisture milk

Jenis Skin Aqua Sunscreen ini cocok dipakai oleh Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan. Soalnya, Skin Aqua UV Moisture Milk memberi perlindungan lebih lama terhadap kulit dibandingkan varian lainnya. Jadi, Anda tidak perlu terlalu sering mengoleskan sunscreen ini ke kulit. Tahan lamanya Skin Aqua UV Moisture Milk karena sunscreen ini mengandung SPF 50+ PA++ sehingga memberi perlindungan ganda bagi kulit terhadap serangan UV A maupun B. Satu botol sunscreen ini bisa kamu beli dengan kisaran harga Rp45.000 untuk ukuran 60 gram. Skin Aqua UV Moisture Milk ini bisa Anda gunakan untuk tubuh maupun wajah.

2. Skin aqua UV moisture gel

Dibandingkan dengan Skin Aqua UV Moisture Gel, varian Skin Aqua Moisture Gel memang memiliki tingkat daya tahan yang lebih rendah. Ini karena karena kandungan SPF-nya hanya 30 PA++. Namun bagi Anda yang memiliki kulit cenderung berminyak, sunscreen dari Skin Aqua ini yang paling cocok. Tidak hanya meminimalkan risiko kerusakan kulit karena paparan sinar UV, varian Skin Aqua Sunscreen ini juga bisa mempertahankan elastisitas kulit serta melembutkan. Manfaat ini diperoleh karena ada kandungan kolagen di dalamnya. Harga satu kemasan Skin Aqua UV Moisture Gel berkisar Rp45.000 untuk ukuran 70 gram.

3. Skin aqua UV mild milk

Anda termasuk orang yang takut memakai sunscreen karena kulit Anda sensitif? Skin Aqua Suncreen bisa menjadi pilihan Anda karena ada varian yang khusus untuk kulit kering dan sensitif. Varian Skin Aqua UV Mild Milk sangat cocok untuk Anda! Hanya mengandung SPF 25 PA++, produk sunscreen ini aman digunakan untuk kulit yang cenderung sensitif. Ditambah lagi ada kandungan vitamin E yang menjamin nutrisi bagi kulit. Skin Aqua UV Mild Milk bisa dibeli dengan kisaran harga Rp60.000 untuk ukuran kemasan 70 gram.

4. Skin aqua UV whitening milk

Sesuai namanya, varian sunscreen dari Skin Aqua ini tidak hanya memiliki manfaat untuk memfilter sinar UV yang masuk ke kulit. Di samping itu, Skin Aqua UV Whitening Milk juga bisa membantu mencerahkan dan memutihkan kulit Anda. Hal tersebut karena sunscreen yang satu ini mengandung zat aburtin yang bisa memutihkan kulit. Kandungan yang bisa menjaga Anda dari paparan sinar matahari di produk ini adalah SPF 20 PA++. Satu botol Skin Aqua UV Whitening Milk bisa Anda miliki dengan memberinya di kisaran harga 55.000 untuk volume 40 gram.

Artikel Terkait