bercinta di dalam sunyi dapat meningkatkan keintiman
bercinta tanpa suara dapat meningkatkan keintiman

5 Posisi bercinta tanpa suara yang direkomendasikan

Untuk melakukan aktivitas seksual bersama pasangan, tanpa mengundang rasa penasaran orang-orang lain di sekitar Anda berdua, cobalah lima posisi bercinta berikut ini.

  • Posisi 69

Posisi ini memungkinkan mulut Anda dan pasangan tetap "sibuk". Selain itu, saat melakukan aktivitas seksual dengan posisi 69, tubuh Anda dan pasangan hanya sedikit menimbulkan guncangan pada tempat tidur. Sehingga, posisi ini dapat meminimalkan suara yang timbul. Cobalah di posisi atas, dan bergantian dengan pasangan. Sebagai alternatif, Anda dan pasangan bisa berbaring bersisian, saat melakukan posisi 69 ini.

  • Posisi berpelukan

Berbaringlah dengan menggunakan salah satu sisi tubuh sebagai penopang. Dengan berbaring dan berhadapan dengan pasangan, keintiman Anda berdua pun semakin meningkat. Selain itu, berhubungan seksual dengan posisi bercinta ini, tidak akan menimbulkan suara berisik. Sebab, posisi ini "mempersulit" Anda dan pasangan untuk melakukan goyangan tubuh yang terlalu cepat. Ditambah lagi, dengan berhubungan seksual sembari berpelukan, Anda dan pasangan bisa berciuman dan saling berbisik.

  • Posisi duduk

Anda bisa duduk tegak lurus, dan pasangan Anda duduk mengangkang, atau sebaliknya. Posisi bercinta ini memudahkan stimulasi genital, dan membuat Anda berdua lebih dekat.

  • Posisi menyilang seperti gunting

Dalam posisi ini, Anda dan pasangan berbaring, dengan memposisikan area genital pada posisi tertentu, menyerupai gunting yang terbuka. Posisi bercinta ini tidak membutuhkan banyak gerakan. Jadi, Anda dan pasangan tidak akan mengguncang tempat tidur hingga menimbulkan kegaduhan. Meski demikian, posisi ini memberikan sensasi yang tidak main-main.

  • Posisi doggy style versi berbaring

Anda dan pasangan sudah tidak asing lagi dengan posisi bercinta doggy style. Namun sudahkah Anda mencoba doggy style versi berbaring? Untuk melakukan posisi bercinta ini, Anda dan pasangan merebahkan tubuh, dengan tumpuan pada perut. Anda bisa mengambil posisi di atas, dan pasangan di bawah. Agar punggung pasangan tidak sakit, Anda dan pasangan bisa meletakkan bantal di bawah perut. Anda dan pasangan pun bisa bertukar posisi.

Tips bercinta dalam sunyi

Bercinta tanpa suara, bukan berarti tanpa gairah. Jika kondisi mengharuskan Anda dan pasangan untuk menahan desahan dan erangan, ada beberapa tips yang dapat diikuti.

  • Cari waktu yang tepat

Pilihlah waktu yang tepat untuk bercinta, yaitu ketika orang-orang di sekitar, tidak akan mendengar aktivitas seksual Anda dan pasangan. Tengah malam atau subuh, ketika orang-orang masih terlelap, bisa menjadi pilihan waktu bercinta untuk Anda dan pasangan.

  • Bercinta sambil mandi

Berhubungan seksual sembari mandi, bisa meredam suara yang Anda dan pasangan timbulkan. Sebab, suara air yang menjadi latar, bisa menjadi samaran.

  • Hindari kasur untuk bercinta

Kasur memang tempat ideal tidur, tapi bisa menimbulkan berbagai suara ketika Anda dan pasangan bercinta. Untuk menghindari suara deritan kasur, apalagi pada springbed, Anda dan pasangan lebih baik bercinta di lantai. Jika merasa tidak nyaman, Anda bisa menggunakan selimut atau bantal sebagai alas.

  • Cari lokasi lain

Apabila jarak antarkamar di rumah Anda sangat dekat, pilihlah lokasi lain untuk bercinta. Dengan demikian, Anda bisa menghindari risiko aktivitas seksual ini terdengar oleh anak, saudara, atau orang lain di rumah. Sebagai alternatif, Anda bisa memilih lokasi lainnya, yang juga dilengkapi pintu. Namun, jangan lakukan ini apabila Anda dan pasangan sedang menginap di rumah orang lain.

  • Pasang musik

Memasang musik bisa menghilangkan kecurigaan orang-orang lain di rumah. Saat bercinta di malam hari, Anda bisa menyetel musik atau televisi. Namun, Anda dan pasangan tentu tetap harus mengontrol suara ketika bercinta.

  • Siapkan bantal

Selalu siapkan bantal ketika Anda hendak bercinta. Jadi, jika Anda atau pasangan ingin mengerang dengan suara kencang, Anda bisa menjadikan bantal sebagai peredam suara. Selain itu, syal juga bisa menjadi pilihan. Selain membantu meredam suara ketika orgasme, keberadaan bantal maupun syal juga bisa meningkatkan kenikmatan bercinta.

  • Lakukan outercourse dan seks oral

Bercinta dalam kesunyian bisa menjadi selingan di tengah rutinitas Anda dan pasangan. Untuk menghindari suara yang bisa menimbulkan kegaduhan, Anda dan pasangan dapat memilih outercouse, alias seks yang tidak melibatkan penetrasi vaginal. Berciuman, onani, berfantasi seksual, bisa menjadi outercourse. Selain itu, seks oral juga layak dilakukan sebagai aktivitas bercinta tanpa suara.

Yang penting dilakukan saat bercinta tanpa suara

Bercinta tanpa mengeluarkan suara sekecil apapun, bisa menjadi tantangan bagi Anda dan pasangan. Namun, dengan melakukan beberapa panduan di bawah ini, Anda dan pasangan pun bisa bercinta dalam kesunyian.

  • Berkomunikasi

Bagi beberapa orang, bercinta hingga menimbulkan suara, merupakan kesenangan sendiri. Namun bagi orang lain, suara yang muncul akibat aktivitas seksual, bisa sangat mengganggu. Oleh karena itu, berkomunikasi dengan pasangan mengenai hal ini, sangat disarankan.

  • Bernapas lewat hidung

Menghirup dan mengembuskan napas lewat hidung, tidak akan menimbulkan suara, dibandingkan bernapas melalui mulut. Namun, untuk bernapas melalui hidung, Anda harus menarik napas lebih dalam, dengan melibatkan diafragma, perut, dan panggul. Selanjutnya, rasakan sensasinya!

  • Tatap mata pasangan

Saling menatap mata tidak hanya menjadi stimulasi ketika bercinta, tapi juga meningkatkan keintiman Anda dan pasangan.

  • Bercinta secara perlahan

Bercinta secara perlahan, bisa menjadi cara untuk membangun momen keintiman bersama pasangan. Selain itu, langkah ini pun bisa membantu Anda bercinta dalam keheningan.

  • "Mengunci" mulut

Agar tidak mengeluarkan suara ketika bersuara, Anda dan pasangan bisa berciuman. Sebagai alternatif, Anda bisa meletakkan jari ke dalam mulut pasangan, atau sebaliknya, untuk "mengunci" mulut.

Keberadaan banyak orang di rumah, bisa memaksa Anda dan pasangan untuk mencari posisi bercinta yang tidak akan menimbulkan kegaduhan. Namun sebenarnya, bercinta tanpa suara, bisa meningkatkan keintiman Anda berdua. Dengan keterbatasan gerak, Anda dan pasangan akan merasakan sensasi tersendiri saat bercinta.

Manfaat berhubungan intim yang perlu Anda ketahui adalah dapat menurunkan tekanan darah, membakar kelori, menguatkan otot, meningkatkan libido, menurunkan risiko hipertensi, penyakit jantung dan stroke.

Anda tak perlu menunggu rumah kosong, untuk bisa bercinta dengan pasangan. Sebab, momen tersebut mungkin sulit untuk dicari.

Healthline. https://www.healthline.com/health/quiet-sex#how-to
Diakses pada 11 November 2019

Verywell Health. https://www.verywellhealth.com/what-is-outercourse-3132810
Diakses pada 11 November 2019

Artikel Terkait

Diskusi Terkait di Forum

Banner Telemed