Ketahui Bagian Sensitif Mr P agar Hubungan Makin Hot

(0)
31 Jul 2020|Asni Harismi
Ditinjau olehdr. Karlina Lestari
Salah satu bagian sensitif Mr P adalah batangnyaMr P punya beberapa bagian sensitif yang dapat merangsang gairah seksual pria
Salah satu cara untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda adalah mengetahui bagian sensitif Mr P. Pria yang sadar akan ‘G spot’ di tubuhnya dapat memberi tahu pasangannya, sebaliknya informasi ini juga berguna bagi para wanita yang ingin lebih memuaskan pasangannya saat berada di ranjang.Menurut Medical News Today, bagian sensitif Mr P ada pada bagian prostat yang terletak di antara pangkal penis dan rektum (lubang anus). Di sekitar prostat terdapat banyak saraf yang dapat merangsang orgasme jika diberi stimulan, misalnya ditekan.Meskipun demikian, mungkin akan terlalu sulit bagi Anda untuk menemukan letak prostat ini, bukan? Jangan khawatir karena ada bagian sensitif Mr P yang tidak terletak di dalam tubuh sehingga rangsangan yang Anda berikan lebih bisa tepat sasaran.

Di mana saja letak bagian sensitif Mr P?

Sebuah penelitian tentang bagian tubuh yang dianggap dapat merangsang orgasme pernah dilangsungkan pada 2013 lalu. Hasilnya, sebanyak 800 partisipan menyebut bagian sensitif Mr P biasanya terletak pada:

1. Batang penis

Secara anatomi, batang penis terdiri atas tiga pilar yang memengaruhi ereksi pria sehingga kerap disebut sebagai salah satu bagian sensitif Mr P. Ketiga pilar tersebut adalah dua corpus cavernosa dan satu corpus spongiosum beserta sistem saraf, limfa, dan pembuluh darah yang berada di sekelilingnya dan ditutupi kulit batang penis.Corpus cavernosum merupakan jaringan yang terbentang di bagian samping batang penis, sedangkan corpus spongiosum adalah jaringan seperti spons yang berada di penis bagian depan. Ketika penis ereksi, keduanya akan terisi darah sehingga penis terlihat menegang.Di ujung batang penis juga terdapat bagian sensitif Mr P lainnya, yakni kepala penis. Bagian ini juga mengandung banyak saraf yang dapat membantu pria lebih cepat orgasme ketika diberi stimulus tertentu.

2. Skrotum

Skrotum adalah kantong yang seperti menggantung di bawah batang penis. Di dalam kantong ini terdapat dua testis yang merupakan bagian dari sistem reproduksi pria karena di sinilah sperma dan hormon khas pria (testosteron) diproduksi.

3. Perineum

Perineum adalah sebuah titik di antara skrotum dan anus yang bila ditekan dapat menimbulkan rasa terangsang hingga pria cepat orgasme. Perineum bisa dibilang sebagai area luar dari prostat yang memang sensitif terhadap tekanan sehingga menekan perineum dapat sekaligus merangsang area paling sensitif dari Mr P.

Bagian sensitif lain di luar Mr P

Percaya atau tidak, pria juga memiliki area sensitif lain di luar bagian sensitif Mr P. Masih berdasarkan penelitian pada 2013 tersebut, bagian tubuh yang cenderung disenangi pria untuk diberi stimulus saat melakukan hubungan seksual adalah:

1. Mulut atau bibir

Menurut The American Journal of Medicine, ciuman yang penuh gairah akan meningkatkan level dopamin di otak pria maupun wanita sehingga Anda juga lebih antusias dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

2. Paha bagian dalam

Paha bagian dalam terletak paling dengan dengan bagian sensitif Mr P, yakni batang penis maupun skrotum.

3. Leher bagian samping dan belakang

Pria juga senang diberi rangsangan di bagian leher, misalnya dengan ciuman atau pijatan.

4. Puting

Tidak sedikit pria yang mengaku gairah seksualnya meningkat ketika putingnya ‘dimainkan’ dalam pemanasan sebelum berhubungan seks.

5. Kuping

Beberapa pria juga mengaku memiliki kulit kuping yang sensitif dan bisa meningkatkan gairah seksual ketika mendapat stimulan tertentu.

6. Bokong

Ingat, di dalam bokong terdapat bagian sensitif Mr P bernama prostat, tepatnya hanya sekitar satu jari dari lubang anus.Selain daftar di atas, beberapa pria juga mengaku bisa terangsang ketika bagian dada maupun perutnya disentuh atau diberi stimulasi. Ada pula pria yang lebih senang melakukan foreplay dengan memainkan bagian lain di tubuhnya, seperti paha luar, pundak, bahkan jari-jemari kaki.Pasangan Anda pun mungkin memiliki preferensi berbeda dari daftar bagian sensitif Mr P di atas. Cobalah eksplorasi pasangan atau langsung tanyakan kepadanya demi menghidupkan kembali gairah seksual atau membuat hubungan seks Anda lebih bervariasi.
hubungan sekstips seks
Medical News Today. https://www.medicalnewstoday.com/articles/male-g-spot
Diakses pada 18 Juli 2020
Elsevier. http://humanbehaviors.free.fr/References%20-%20Articles/Reports%20of%20intimate%20touch%20%20Erogenous%20zones%20and%20somatosensory%20cortical%20-%20Turnbull%20Erogenous%20Cortex%202013.pdf
Diakses pada 18 Juli 2020
E Medicine Medscape. https://emedicine.medscape.com/article/1949325-overview
Diakses pada 18 Juli 2020
WebMD. https://www.webmd.com/men/picture-of-the-penis
Diakses pada 18 Juli 2020
Cancer Research. https://www.cancerresearchuk.org/about-cancer/coping/physically/sex/mens-organs
Diakses pada 18 Juli 2020
Women’s Health. https://www.womenshealthmag.com/uk/health/sexual-health/a704136/sex-tips-for-women/
Diakses pada 18 Juli 2020
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait