Intip Cara Membuat Miss V Geli, Bikin Sesi Intim Lebih Seru


Melakukan berbagai permainan di vagina mulai dari trik-trik foreplay, fingering, hingga seks oral, adalah cara untuk bisa membuat miss V terasa geli dan terangsang. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengeksplorasi bagian intim pasangan.

(0)
01 Feb 2021|Nina Hertiwi Putri
Ditinjau olehdr. Reni Utari
Cara membuat miss v terasa geli dan terangsang salah satunya dengan seks oralCara membuat miss v terasa geli dan terangsang bisa dengan berbagai teknik
Untuk Anda yang sedang mencari cara membangkitkan gairah wanita saat berhubungan intim, ada satu hal yang perlu diketahui: seks tidak melulu soal penetrasi penis ke vagina. Agar pasangan bisa merasakan kenikmatan hingga orgasme, Anda juga perlu mengetahui cara membuat miss V geli.Melakukan berbagai permainan di vagina mulai dari trik-trik foreplay, fingering, hingga seks oral, akan membuatnya mabuk kepayang. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengeksplorasi bagian intim pasangan.

Cara membuat miss V geli

Tidak sedikit perempuan yang kesulitan merasa orgasme ketika sedang berhubungan seks, meski pasangannya sudah mengeluarkan sperma. Sebab, untuk para kaum hawa, seks bukan hanya sekedar pertemuan dua alat kelamin, tapi juga koneksi antar dua manusia.Untuk bisa mencapai orgasme, gairahnya perlu bangkit. Ketika saat itu tiba, biasanya keluarnya cairan vagina atau munculnya sensasi geli pada miss V menjadi pertanda.Jadi, kalau Anda ingin memberikan waktu bercinta yang nikmatnya sulit terlupakan oleh si dia, jangan hanya perhatikan teknik penetrasi. Praktikkan juga cara membuat miss V geli seperti di bawah ini.
Untuk merangsang wanita, buat ia lebih rileks dengan pijatan
Membuat rileks dengan pijatan bisa merangsang wanita

1. Buat pasangan rileks

Untuk dapat meningkatkan gairah seorang wanita, Anda harus bisa membuatnya merasa rileks. Hanya saat pasangan sudah merasa aman dan tenang lah semangatnya untuk masuk sepenuhnya ke suasana intim akan terbentuk.Oleh karena itu, sebelum melakukan aksi di vagina, berikan ia rasa nyaman dengan pijatan-pijatan ataupun sentuhan-sentuhan lembut. Anda juga dapat mengajak pasangan untuk mandi bersama terlebih dahulu untuk membangun mood.

2. Bermain lebih lama di klitoris

Klitoris merupakan salah satu area vagina yang paling sensitif karena memiliki 8.000 lebih ujung saraf.  Bahkan, tidak sedikit perempuan yang merasa tidak bisa mencapai orgasme hanya dengan penetrasi penis ke vagina dan harus menerima rangsangan di klitoris.Oleh karena itu, kalau Anda ingin membuat vagina pasangan terasa geli dan terangsang, memberikan stimulasi di tonjolan kecil ini adalah kuncinya.Anda dapat memberikan rangsang pada klitoris dengan mengapitnya menggunakan jari telunjuk dan jari tengah, lalu mengusapnya secara perlahan ke atas dan ke bawah.

3. Stimulasi vagina dengan jari (fingering)

Memainkan jari-jemari alias fingering di area kewanitaan pasangan juga bisa menjadi cara membuat miss V nya semakin terasa geli dan membangkitkan gairah.Namun ingat, sebelum melakukannya, Anda harus cuci tangan dulu. Jangan sampai jari Anda menjadi sumber infeksi bagi vagina pasangan.Jika semua sudah dipastikan bersih, ada hal lain yang perlu diperhatikan saat menstimulasi vagina dengan jari, yaitu mulai dari arah luar ke dalam.Artinya, mulailah sesi stimulasi ini dengan meraba area di sekitar vagina, seperti paha bagian dalam, bibir vagina, vagina bagian atas, dan klitoris sebelum jari mulai masuk ke lubang vagina.Saat pasangan sudah memberikan persetujuan, mulailah memasukkan satu jari ke vagina. Langsung menusuk dengan dua jari tanpa aba-aba justru akan membuatnya merasa sakit dan menurunkan mood yang sudah terbentuk.Setelah masuk, jangan hanya menggerakkannya keluar masuk secara cepat, layaknya penetrasi penis. Memainkan jari secara perlahan dengan berbagai arah justru lebih menggairahkan.Selain keluar-masuk, cobalah tekuk jari Anda ke atas setelah masuk, membentuk sudut sekitar 90º dan mulai menggerakkan bagian atas jari ke depan dan ke belakang, layaknya gestur sedang memanggil orang.Ini bisa menstimulasi G-spot pasangan dan membuatnya merasakan kenikmatan yang berbeda.
Seks orang bisa membuat miss V menjadi geli dan terangsang
Seks oral bisa membuat miss V menjadi geli dan terangsang

4. Lakukan seks oral

Ingin sensasi baru dan membuat pasangan ketagihan? Cobalah berikan seks oral dengan teknik yang tepat.Anda bahkan bisa memulainya sebelum ia melepas pakaian dalam. Menjilat vagina pasangan dari luar pakaian dalam akan memberikan sensasi tersendiri. Lakukan ini hingga selapis kain tersebut mulai basah.Setelah gairah pasangan terlihat mulai naik, Anda bisa mulai melepas pakaian dalamnya perlahan dan memainkan lidah di bagian atas vagina, termasuk klitoris.Masuk ke aksi utama, tempatkan lidah Anda secara datar di vulva bagian bawah dan jilat perlahan dari bawah ke atas. Ulangi beberapa kali dan lihat reaksi pasangan.Variasikan permainan ini dengan ikut menstimulasi klitoris dan paha bagian dalam pasangan dengan lidah Anda.

5. Stimulasi titik rangsang lainnya

Untuk membuat vagina pasangan terangsang, bukan berarti Anda hanya bisa bermain di area itu. Wanita memiliki belasan titik rangsang yang tersebar di seluruh tubuh.Dengan memanfaatkan titik-titik tersebut, maka rangsangan juga akan mengalir ke area intimnya.
Beberapa titik rangsang wanita yang bisa Anda jadikan sebagai area stimulasi antara lain leher, paha bagian dalam, payudara, dan perut bagian bawah.
Menggunakan sex toys vibrator bisa lebih merangsang wanita
Vibrator bisa membuat wanita semakin terangsang

6. Manfaatkan sex toys

Selain menggunakan jari, mulut, ataupun bagian tubuh lainnya, Anda juga bisa memanfaatkan alat bantu seks alias sex toys untuk membuat miss V pasangan terasa geli dan terangsang.Ada berbagai jenis sex toys yang bisa digunakan. Salah satu yang paling umum adalah vibrator. Alat ini dapat Anda gunakan untuk memberikan tambahan stimulasi di vagina, terutama area klitoris. Namun pastikan Anda selalu membersihan vibrator sebelum dan sesudah digunakan.

7. Tunjukkan kedekatan emosional

Terakhir, jangan lupa untuk memberikan kedekatan emosional pada pasangan. Hal-hal seperti pujian, tatapan mata yang dalam saat melakukan fingering, hingga bisikan-bisikan kata romantis akan membuat dadanya lebih berdesir dan menikmati segala rangsangan yang Anda berikan.Dengarkan juga kesukaan dan ketidaksukaannya dalam berhubungan seks. Jangan memaksa melakukan sesuatu yang membuatnya tidak nyaman. Memulai sesi bercinta dengan pemahaman yang sejalan, akan membuat perjalan intim Anda dan pasangan semakin terasa nikmat.

Catatan dari SehatQ

Melakukan cara membuat miss V terasa geli dan terangsang di atas, dapat membuat kedekatan seksual Anda dan pasangan semakin terjaga. Jangan malu untuk saling berkomunikasi terkait keinginan seksual masing-masing agar kepuasan bisa tercapai.Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kesehatan organ seksual maupun soal kehidupan seksual secara medis, tanyakan langsung pada dokter di aplikasi kesehatan keluarga SehatQ. Download sekarang di App Store dan Google Play.
hubungan sekshubungan seksualtips sekskepuasan seksualobat perangsang wanita
Healthline. https://www.healthline.com/health/healthy-sex/erogenous-zones
Diakses pada 19 Januari 2021
Net Doctor UK. https://www.netdoctor.co.uk/healthy-living/sex-life/a12008/how-to-help-your-female-partner-have-orgasms/
Diakses pada 19 Januari 2021
WebMD. https://www.webmd.com/sex/what-is-fingering
Diakses pada 19 januari 2021
Healthline. https://www.healthline.com/health/healthy-sex/oral-sex#overview
Diakses pada 19 Januari 2021
Healthline. https://www.healthline.com/health/healthy-sex/how-to-finger-a-girl
Diakses pada 19 Januari 2021
Everyday Health. https://www.everydayhealth.com/mens-health/great-sex-tips-for-men.aspx
Diakses pada 19 Januari 2021
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait