Dukung Sentra Vaksinasi, Imboost Ingatkan Pentingnya Jaga Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi


Imboost berkontribusi dalam penyelenggaraan sentra vaksinasi Covid-19 bersama SehatQ dan KADIN Indonesia di pusat perbelanjaan QBig, BSD City, Tangerang. Imboost pun berharap masyarakat senantiasa menjaga daya tahan tubuh selama pandemi.

0,0
19 Jun 2021|Maria Yuniar
Imboost hadir dalam sentra vaksinasi Covid-19 di QBig BSD City, TangerangImboost hadir bersama SehatQ memberikan dukungannya bagi sentra vaksinasi Covid-19
Brand suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh Imboost, turut berkontribusi dalam sentra vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di pusat perbelanjaan QBig di BSD City, Kab. Tangerang, pada 18-19 Juni 2021. Sentra vaksinasi yang menargetkan 2.500 pelayan publik dan pekerja ritel ini terselenggara berkat inisiasi Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia bekerjasama dengan startup health tech SehatQ.“Kami siap memberi dukungan penuh terhadap berbagai upaya percepatan vaksinasi untuk menciptakan kekebalan komunitas atau herd immunity. Setelah memperoleh vaksinasi Covid-19 pun, kita tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan, dan harus selalu menjaga kesehatan agar daya tahan tubuh tetap optimal,” jelas Saskia Wibowo, Brand Manager Imboost PT Soho Global Health Saskia menjelaskan, vaksinasi Covid-19 memang membantu meningkatkan kekuatan tubuh dalam menghadapi infeksi virus tersebut. Namun, mengonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayuran, serta tetap berolahraga, tak kalah pentingnya dalam membangun pertahanan tubuh. Jika perlu, lengkapi dengan konsumsi suplemen berbahan alami yang dapat menjaga daya tahan tubuh, menghambat replikasi virus, serta mempercepat penyembuhan.Pandemi akibat Covid-19 yang sudah berlangsung di Tanah Air lebih dari setahun ini telah membawa berbagai dampak dan perubahan dalam kehidupan. Termasuk dalam hal pola hidup. Oleh karena itu, menjaga pola makan sehat dengan gizi seimbang, sangat penting dilakukan. Begitu pula dengan melakukan aktivitas fisik, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Misalnya dengan rajin mencuci tangan, tidak berolahraga secara berkerumun, serta tetap mengenakan masker.Gizi yang baik diperlukan sebelum, selama, dan setelah tubuh mengalami infeksi. Sebab, gizi seimbang dan sehat berperan penting dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.“Sembari menunggu pemberian vaksinasi secara menyeluruh bagi masyarakat, kita tetap dapat melakukan berbagai cara untuk menghindari risiko paparan virus Corona, dan menjaga imun atau daya tahan tubuh supaya selalu sehat dan fit,” kata Saskia. 

Tentang Imboost:

Imboost adalah immunity booster yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah jatuh sakit dan mempercepat penyembuhan penyakit. Telah dipercaya oleh keluarga Indonesia selama lebih dari 20 tahun untuk melindungi daya tahan tubuh Keluarga, Imboost mengandung bahan alam sehingga aman untuk dikonsumsi sesuai aturan pakai.Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Saskia Wibowo
Brand Manager PT Soho Global Health
[email protected]
Yuly Indarto 
Corporate Strategy PT Soho Global Health
[email protected] 
 

Tentang SehatQ: 

SehatQ adalah startup penyedia layanan kesehatan digital, yang berdiri pada November 2018. Dalam kurun waktu setahun, SehatQ kini melayani lebih dari 20 juta pengunjung setiap bulannya, dan merupakan situs kesehatan kedua terpopuler di Indonesia. SehatQ menyediakan layanan chat dan video chat dokter, toko vitamin dan obat online, menyajikan beragam informasi seputar kesehatan, obat-obatan, hingga fasilitas kesehatan serta dokter. SehatQ dapat diakses melalui www.sehatq.com atau dengan mengunduh aplikasi di Google Playstore dan App store.Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Aniela Maria
Head Media Relations SehatQ
[email protected]

kekebalan tubuhcoronavirusvaksin coronaadv imboost
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait