logo-sehatq
logo-kementerian-kesehatan
SehatQ for Corporate
TokoObatArtikelTindakan MedisDokterRumah SakitPenyakitChat DokterPromo
Sex & Relationship

Apa yang Dipikirkan Pria Tentang Tubuh Wanita?

open-summary

Apa yang dipikirkan pria tentang tubuh wanita biasanya cenderung tentang seks. Ada beberapa bagian tubuh wanita juga banyak dijadikan fokus pada pria.


close-summary

4.45

(11)

16 Feb 2022

| Anita Djie

Ditinjau oleh dr. Anandika Pawitri

apa yang dipikirkan pria tentang tubuh wanita

Tidak selalu seks jadi pikiran utama pria kepada wanita

Table of Content

  • Apa yang dipikirkan pria tentang tubuh wanita?
  • Imajinasi laki-laki tentang wanita
  • Khayalan pria tentang wanita dalam hal seks
  • Catatan dari SehatQ

Sering beredar pernyataan yang menyatakan bahwa pria lebih sering memikirkan hal-hal seksual daripada wanita. Apa yang dipikirkan pria tentang tubuh wanita?

Advertisement

Berbicara mengenai pikiran pria, biasanya fantasi seksual yang akan sering muncul. Namun, ada banyak lagi yang bisa muncul dari khayalan pria. Simak sejumlah daftarnya di bawah ini.

Apa yang dipikirkan pria tentang tubuh wanita?

Pernyataan imajinasi pria lebih liar daripada wanita tidak sepenuhnya salah. Khayalan pria tentang wanita memang lebih banyak merunut tentang aktivitas seks. Bagian tubuh wanita yang selalu diperhatikan pria bisa jadi adalah organ intim atau lekukan tubuh.

Imajinasi pria lebih dominan pada berhubungan seksual dengan banyak orang atau melakukan hubungan intim yang bersifat tabu. Berbeda dengan wanita yang lebih condong mengimajinasikan seks yang romantis atau BDSM.

Selain itu, para wanita cenderung tidak ingin melakukan atau mewujudkan apa yang sedang diimajinasikan dibandingkan dengan para pria. Imajinasi pria maupun wanita sering dianggap sebagai sesuatu yang bersifat angan-angan saja.

Namun, ternyata fantasi seksual juga dapat menunjukkan kepribadian Anda! Orang-orang yang cenderung peduli dengan orang lain akan lebih mungkin memiliki imajinasi seksual melihat pasangannya merasa puas saat berhubungan intim dengannya.

Sementara itu, orang-orang yang suka mencari hal-hal baru akan lebih banyak berimajinasi melakukan hubungan seksual tanpa kondom, seks anal, dan melakukan hubungan intim dengan orang yang memiliki alat vital yang besar.

Di sisi lain, orang yang dapat memisahkan emosi dalam hubungan seksual dapat berimajinasi melakukan hubungan intim dengan orang asing. Oleh karenanya, fantasi seksual tidak hanya sebatas gender saja tetapi juga dapat berbeda pada tiap orangnya, tergantung dari kepribadiannya.

Baca juga: Cara Merangsang Wanita agar Bergairah Saat Berhubungan Seks

Imajinasi laki-laki tentang wanita

Imajinasi laki-laki terhadap wanita bisa bermacam-macam. Begitu juga bagian tubuh wanita yang disukai pria. Berikut beberapa khayalan pria tentang wanita yang biasanya muncul:

  • Bisa kencan dengan orang yang disukai
  • Memerhatikan bagian tubuh wanita favorit
  • Membayangkan bentuk tubuh ideal
  • Membayangkan wanita yang lebih tinggi
  • Membandingkan tubuh wanita dengan wanita lain

Khayalan pria tentang wanita dalam hal seks

Meskipun pria memiliki imajinasi yang lebih besar, tetapi ada beberapa fantasi seksual yang juga dibayangkan oleh pria ataupun wanita. Kira-kira apa saja fantasi seksual tersebut? Berikut beberapa imajinasi pria tentang wanita dalam urusan seksual:

1. BDSM dan S&M

Sadism and masochism (S&M) dan bondage, discipline, dominance, and submission (BDSM) mulai populer karena paparan dari media. Namun, tahukah Anda bahwa pria dan wanita juga sering mengimajinasikan hal ini?

S&M dan BDSM melibatkan salah satu pasangan sebagai yang dominan dan yang satunya menjadi yang submisif atau yang mengikuti arahan pasangan yang dominan.

Imajinasi seksual ini menjadi sesuatu yang merangsang karena melibatkan adanya kekuatan atau kekuasaan atas orang lain dan bahkan beberapa orang yang dominan di kehidupan nyata dapat merasa puas saat memerankan pasangan yang submisif.

2. Seks dengan banyak orang

Seks dengan banyak orang atau orgy merupakan salah satu tema imajinasi pria dan wanita yang sering muncul. Berhubungan intim dengan banyak orang memicu beragam sensasi yang dapat membuat beberapa orang terangsang.

Biarpun kadang tidak terlalu banyak, sebagian pria suka berkhayal bisa melakukan hubungan seksual dengan dua wanita (threesome). Sensasi dan pengalamanan ini kadang dicari untuk memuaskan fantasi seks pria.

Baca juga: Mengenal Apa Itu Threesome dan Risikonya untuk Kesehatan

3. Seks dengan gaya dan tempat baru

Melakukan seks oral di pesawat ataupun tempat publik lainnya dapat menjadi sesuatu yang meningkatkan hasrat seksual. Melakukan gaya baru di tempat yang tidak biasanya memberikan adrenalin yang dapat merangsang beberapa orang.

Pria dan wanita kadang mencari sensani ini untuk memuaskan hasratnya. Banyak orang yang sengaja pergi ke suatu tempat dengan pasangan hanya untuk mewujudkannya.

4. Seks yang romantis

Percaya tidak percaya, khayalan pria tentang wanita yang juga ingin diwujudkan alah melakukan seks romantis. Seks yang romantis membuat Anda merasa disayangi dan dipentingkan oleh pasangan.

Seks yang romantis dapat berupa makan malam bersama sambil melihat kembang api sebelum bermain di atas ranjang. Apa pun itu, semua dilakukan dengan wanita idamannya.

5. Seks dengan orang lain

Faktanya, banyak orang yang punya fantasi seks untuk bercinta dengan orang lain. Sebagian orang punya khayalan untuk meminta izin kepada pasangan untuk melakukannya bersama orang lain. Terkadang, beberapa orang juga terangsang dengan imajinasi akan pasangannya berhubungan seksual dengan orang lain. Ini juga jadi pemikiran pria tentang wanita yang jarang diketahui.

6. Seks yang tabu

Perilaku seksual yang tabu dan terkadang menimbulkan rasa jijik justru dapat merangsang bagi beberapa orang. Anda mungkin rela menjilati kaki atau ketiak pasangan, diam-diam melihat orang sedang mandi, dan menampilkan alat vital pada orang lain.

Fantasi seksual merupakan hal yang normal untuk dialami. Anda memiliki pilihan untuk memberitahukannya dengan pasangan atau tidak.

Jika Anda memutuskan untuk memberitahukannya atau bahkan ingin melakukan apa yang diimajinasikan bersama pasangan, komunikasikan hal tersebut secara terbuka tanpa memaksa pasangan untuk menerima atau melakukannya.

Baca juga: Cara Sukses Melakukan Kencan Buta

Catatan dari SehatQ

Pria maupun wanita pastinya pernah memiliki fantasi seksual. Meskipun imajinasi pria cenderung lebih besar daripada wanita, tetapi keduanya memiliki tema fantasi seksual yang kurang lebih sama.

Apabila Anda terganggu dengan fantasi seksual yang dimiliki atau terus-menerus mengimajinasikan hal-hal yang berbau seksual, jangan malu untuk berdiskusi dengan psikolog atau psikiater.

Advertisement

hubungan sekshubungan seksualmenjalin hubungan

Referensi

Terima kasih sudah membaca.

Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?

(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Bagikan

Artikel Terkait

Diskusi Terkait di Forum

Advertisement

logo-sehatq

Langganan Newsletter

Jadi orang yang pertama tahu info & promosi kesehatan terbaru dari SehatQ. Gratis.

Metode Pembayaran

Bank BCABank MandiriBank BNIBank Permata
Credit Card VisaCredit Card Master CardCredit Card American ExpressCredit Card JCBGopay

Fitur

  • Toko
  • Produk Toko
  • Kategori Toko
  • Toko Merchant
  • Booking
  • Promo
  • Artikel
  • Chat Dokter
  • Penyakit
  • Forum
  • Review
  • Tes Kesehatan

Perusahaan

Follow us on

  • FacebookFacebook
  • TwitterTwitter
  • InstagramInstagram
  • YoutubeYoutube
  • LinkedinLinkedin

Download SehatQ App

Temukan di APP StoreTemukan di Play Store

Butuh Bantuan?

Jam operasional: 07.00 - 20.00

Hubungi Kami+6221-27899827

Kumpulan Artikel dan Forum

© SehatQ, 2022. All Rights Reserved