6 Eyeshadow Base Terbaik untuk Tampilan Make Up yang Awet

Banyak produk eyeshadow base juga yang mampu menjaga kelembapan mata Anda
Eyeshadow base bisa membuat tampilan riasan Anda lebih terlihat menarik

Ketika mulai merias mata, warna dari produk rias seperti eyeshadow mungkin tidak terlalu keluar jelas karena warna kulit area mata yang kusam. Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan eyeshadow base terlebih dahulu guna mencerahkan area mata. Pemakaian eyeshadow base bisa membuat tampilan eyeshadow menjadi lebih terang dan tahan lama.

Menggunakan eyeshadow base dalam make up saat ini sudah semakin familiar. Berbagai produk eyeshadow base pun diluncurkan berdasarkan kebutuhan. Pilihan warnanya beraneka macam, yang bisa dipilih dengan kesan warna kulit Anda. Teksturnya pun beraneka rupa, mulai dari yang cair, krim, sampai bubuk.

Jika Anda tertarik menggunakan eyeshadow base jangan sembarangan memilih produk karena ini berhubungan dengan kesehatan kulit dan mata. Beberapa rekomendasi eyeshadow base ini bisa menjadi pertimbangan Anda.

1. Mineral botanica eye make up base

Eyeshadow base dari Mineral Botanica bisa menjadi dasar yang kokoh untuk make up mata Anda. Selain mampu membuat area mata lebih cerah, Mineral Botanica Eye Make Up Base juga aman untuk kulit sensitif kalau mengandung anti-inflamasi dan antibakteri. Eyeshadow base yang satu ini juga membuat area mata Anda tetap lembap karena kaya akan vitamin C dan E serta aloe vera. Harga satu kemasan Mineral Botanica Eye Make Up Base juga cukup terjangkau, berkisar Rp25.000 untuk ukuran 10 gram.

2. NYX eyeshadow base

Cukup oleskan sedikit NYX Eyeshadow Base untuk melembapkan dan mencerahkan area mata sebelum dirias. Eyeshadow base dari NYX ini memiliki empat pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan warna kulit Anda, yaitu skin tone, white, white pearl, sampai hitam. Satu wadah eyeshadow base berjenis krim ini bisa Anda beli di kisaran harga Rp150.000 untuk ukuran 7 gram.

3. Nars no prime smudge proof eyeshadow base

Eyeshadow base dari Nars ini mampu membuat tampilan make up tampak lebih terlihat dan awet. Nars No Prime Smudge Proof Eyeshadow Base juga memelihara kesehatan kulit area mata Anda. Ini karena eyeshadow base yang satu ini mengandung ekstrak beras dan antioksidan. Nars No Prime Smudge Proof Eyeshadow Base bisa Anda peroleh dengan kisaran harga Rp280.000 untuk volume 2,8 gram.

4. MAC prep + prime 24 hour extend eye base

Semua jenis kulit dapat menggunakan eyeshadow base dari MAC ini. Bahkan para ahli dermatologis sudah memastikan produk ini aman untk kulit. MAC Prep + Prime 24 Hour Extend Eye Base juga mampu menjaga kelembapan kulit karena kaya vitamin E. Untuk soal hasilnya, eyeshadow base dari MAC ini bisa membuat riasan mata lebih tahan lama dan lebih terlihat sempurna. Satu kemasan eyeshadow base dari MAC ini, harganya berkisar Rp400.000 untuk ukuran 12 mililiter

5. Urban decay eyeshadow primer potion

Urban Decay Eyeshadow Primer Potion mampu membuat tampilan eyeshadow Anda terlihat lebih hidup. Ini karena Urban Decay menggunakan teknologi space-age polimer yang membuat kulit Anda terlihat sangat mulus. Dari sisi kesehatan, eyeshadow base dari Urban Decay juga mampu mempertahankan kelembapan mata Anda, meskipun menggunakan make up seharian. Satu kemasan Urban Decay Eyeshadow Prime Potion bisa Anda dapatkan dengan membelinya di kisaran harga Rp420.000 untuk ukuran isi 10 mililiter.

6. Mizzu eye base essentials

Dengan menggunakan Mizzu Eye Base Essential, tampilan eyeshadow Anda bisa awet sepanjang hari. Eyeshadow base berbentuk krim ini juga bisa membuat kulit Anda selalu terasa lembut. Pengaplikasiannya pun mudah digunakan karena juga dioles ke area kelopak mata. Satu kemasan Mizzu Eye Base Essentials, harganya berkisar Rp50.000 untuk ukuran 6 gram.

Artikel Terkait