6 Eye Cream Terbaik untuk Hindari Area Mata dari Penuaan

Mengoleskan eye cream secara rutin dapat membuat kulit sekitar mata terlihat lebih cerah
Eye cream membantu mencerahkan kulit wajah di sekitar mata

Seiring bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan khususnya di wajah akan semakin tampak. Bagian mata pun tidak luput dari serangan penuaan. Karena itu, pemakaian eye cream menjadi pilihan banyak orang untuk mengurangi dampak penuaan berupa kerutan atau lingkaran hitam yang membuat mata Anda seperti mata panda.

Eye cream tidak bisa disamakan dengan pelembap biasa. Kandungannya cenderung lebih lembap karena bagian area mata merupakan bagian kulit tertipis. Penggunaan eye cream secara rutin dipercaya mampu membuat area mata tetap terlihat segar dan lepas dari kerutan.

Daftar 8 Rekomendasi Eyecream Terbaik

Mencari eye cream pun bukan perkara sulit saat ini. Namun, sebaiknya cari eye cream terbaik yang sesuai dengan kondisi kulit area mata Anda. Berikut ini adalah beberapa pilihan eye cream terbaik yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Body shop vitamin E eye cream

Kemasannya yang hanya 15 gram membuat eye cream ini mudah di bawah ke mana saja. Mengandung vitamin E, eye cream dari Body Shop ini ampuh melembapkan bagian kulit di sekitar mata. Area kulit lembap, kerutan dan lingkaran hitam pun bisa diusir. Harga satu kemasan Body Shop Vitamin E Eye Cream ini sekitar Rp230.000.

2. Ms glow eye dark cream

Mengandung kolagen membuat produk dari Ms Glow ini mampu menjaga elastisitas area mata Anda. Dengan begitu, kerutan-kerutan halus bisa dihindari. Dengan pemakaian yang rutin, Ms Glow Eye Dark Cream juga membuat area mata lebih cerah. Satu kemasan Ms Glow Eye Dark Cream bisa Anda beli dengan kisaran harga Rp100.000 untuk volume 20 gram.

3. Kiehl’s creamy eye treatment

Produk ini bisa dibilang menjadi eye cream terbalik bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Dengan memanfaatkan kandungan utama alpukat, eye cream dari Kiehl’s ini tidak akan membuat kulit terlalu berminyak, tapi tetap memastikan kelembapan maksimal di area mata. Satu kemasan Kiehl’s Creamy Eye Treatment bisa Ada peroleh dengan kisaran harga Rp350.000 untuk ukuran 14 mililiter.

4. Chanel le lift crème yeux firming anti-wrinkle eye cream

Eye cream dari Chanel ini mampu meningkatkan kelembapan mata hingga 34% selama 6 jam pemakaian. Alhasil ketika memakai Chanel Le Lift Crème Yeux Firming Anti-wrinkle Eye Cream ini, Anda bisa mengucapkan selamat tinggi dari ketakutan akan kerutan dan “mata panda”. Harga satu kemasan eye cream dari Chanel ini mencapai Rp1,9 juta untuk ukuran 15 mililiter.

5. Mary kay timewise repair

Kemampuan eye cream merek Kay ini adalah mampu melembapkan kulit hingga 12 jam dari pemakaian. Kerutan pada mata pun akan berkurang dengan pemakaian Mary Kay Timewise Repair secara rutin. Tidak hanya itu, produk Mary Kay ini juga bisa menghilangkan mata hitam serta bengkak pada mata. Tabungnya yang mungil juga membuat eye cream ini mudah ditenteng ke mana-mana. Harga satu tabung eye cream ini berkisar Rp650.000 untuk ukuran 14 mililiter.

6. L’Oreal Paris white perfect magic white eye cream

Tesktur eye cream dari L’Oreal ini berupa toner sehingga cepat menyerap pada kulit ketika dipakai. Dengan pemakaian rutin, L’Oreal Paris White Perfect Magic White Eye Cream ini mampu membuat area mata lebih bercahaya dan kenyal. Jika sudah begitu, ucapkan selamat tinggal pada tanda-tanda penuaan. Satu botol eye cream merek kenamaan ini, harganya berkisar Rp420.000.

Artikel Terkait