Cari Sabun Antibakterial? Sudah Coba Jenis-jenis Sabun Asepso Ini?

Sabun Asepso mampu membersihkan kulit dari bakteri lewat kandungan antibakteri
Sabun Asepso adalah salah satu pelopor sabun antibakteri

Tahukah Anda, tidak semua sabun bisa membuat kuman dan bakteri bisa lenyap dari tubuh Anda? Diperlukan sabun dengan komposisi khusus antibakterial untuk bisa mematikan kuman dan bakteri yang ada di sekitaran kulit Anda.

Terkait hal ini, banyak sabun antibakterial yang diproduksi guna menjadi jawaban bagi Anda yang mencari pembersih diri yang bisa membunuh kuman dan bakteri yang menempel di tubuh. Sabun Asepso menjadi salah satu merek sabun antibakterial yang cukup terkenal dan terus dicari sampai sekarang.

Kegunaan sabun asepso

Sabun Asepso merupakan salah satu pilihan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit yang disebabkan kuman maupun bakteri.

Berikut ini adalah beberapa manfaat sabun Asepso yang bisa kamu rasakan ketika rutin menggunakannya. Ternyata, manfaatnya sangat cocok menjawab berbagai permasalahan kulit yang dialami masyarakat negara tropis seperti Indonesia.

1. Menghilangkan biang keringat

Panas selalu disalahkan sebagai penyebab dari biang keringat yang muncul di sekujur permukaan kulit. Padahal sebenarnya, kuman dan bakterilah yang menjadi penyebab utamanya. Di mana kuman dan bakteri tersebut muncul dari keringat yang sering muncul ketika kondisi panas. Sabun Asepso tepat bisa menghilangkan masalah kulit ini.

2. Mengatasi jerawat di wajah

Sabun Asepso tidak hanya  bisa digunakan untuk badan, tetapi untuk muka juga. Kandungan antibakterialnya bahkan bisa membuat wajah Anda bebas jerawat karena bisa membunuh bakteri propionibacterium yang menjadi penyebab masalah kulit ini.

3. Menjaga Bagian Intim

Produk sabun Asespso pun ada yang dikhususkan untuk menjaga bagian intim. Di mana sabun ini mampu menjaga tingkat pH pada organ intim berada di bawah level 4,5. Dengan demikian, bakteri dan kuman yang berpotensi melahirkan infeksi tidak bisa tumbuh di organ intim Anda

Jenis-jenis sabun asespso

Tidak “mati”-nya sabun Asepso di tengah gempuran sabun antibakterial lain yang terus menyeruak karena produsen sabun ini terus berinovasi. Banyak jenis sabun Asespso yang kini sudah dipasarkan. Jenis-jenis sabun Asepso tersebut bisa disesuakan dengan kebutuhan manfaat. Nah, berikut ini adalah beberapa review-nya buat Anda.

1. Asepso+

Jenis ini merupakan jenis yang paling umum dari sabun Asepso. Berupa sabun batang dengan ukuran sekitar 80 gram, Asepso+ ampuh mengatasi masalah biang keringat atau menghilangkan bekas-bekas hitam pada kulit jika dipakai secara rutin. Jenis sabun Asepso ini bahkan bisa menghilangkan masalah kulit yang sudah menahun karena mengandung double antibacterial. Satu sabun batangan Asepso+, harganya berkisar Rp7.000—8.000.

2. Asepso clean

Sama seperti jenis sabun Asepso lainnya, Asepso Clean pada dasarnya diperuntukkan untuk membunuh kuman dan bakteri yang ada di kulit. Namun selain menggunakan kimia untuk antibakterial, jenis sabun Asepso ini juga memiliki kandungan ekstrak herbal yang membuatnya lebih terasa segar di kulit. Satu batang Asepso Clean bisa Anda peroleh dengan kisaran harga Rp8.000-an untuk ukuran 80 gram.

3. Asepso care face wash

Sesuai namanya, jenis Asepso ini lebih diperuntukkan untuk penggunaan di wajah, namun juga bisa digunakan untuk tubuh. Fungsi utamanya lebih ke arah mengatasi masalah jerawat. Asepso Care Face Wash pada dasarnya juga mengandung silk extract yang membuat penggunaannya tidak terasa kasar di kulit wajah. Untuk produk ini, tersedia dalam 2 jenis, yaitu berupa sabun batangan dan sabun cair. Sabun cair Asepso Care Face Wash. Harga Asepso batangan untuk wajah ini di Indonesia berkisar Rp10.000-an per batang.

4. Asepso hand wash

Merek Asepso bahkan sudah cukup lama memproduksi produk sabun cuci tangan dalam bentuk cair. Tidak hanya antibakteri, Asepso Hand Wash juga bisa menjaga kelembapan kulit tangan Anda karena memiliki kandungan moisturizer. Sabun ini tersedia dalam kemasan 250 mililiter sehingga awet digunakan untuk penggunaan seluruh anggota keluarga di rumah.

5. Asepso bodywash

Jenis lainnya dari sabun Asepso adalah berupa sabun cair yang bisa digunakan untuk penggunaan seluruh badan. Asepso Bodywash rata-rata juga ditambahkan pewangi buah atau buah sehingga segar ketika dipakai. Sabun Asepso Bodywash sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga Rp25.000 untuk ukuran 300 gram.

6. Asepso intimate wash

Nah, jenis sabun Asepso yang satu ini lebih diperuntukkan untuk organ intim perempuan. Asepso Intimate Wash bisa menjaga tingkat kelembapan di organ intim agar pH-nya tetap di bawah 4,5. Ini karena Asepso Intimate Wash dibuat dengan formula kandungan pH 3,8. Untuk ukuran 60 mililiter, harga Asepso Intimate Wash berkisar Rp12.000.

Artikel Terkait