Cara Merangsang Wanita Melalui Sentuhan Tubuh dan G-Spot

Cara merangsang wanita yang menjadi pasangan Anda cukup dengan menyentuh bagian-bagian tertentunya yang sensitif
Cara merangsang wanita yang tepat dapat meningkatkan gairah seksual pasangan Anda

Bagi para pengantin baru, mungkin masih banyak kebingungan terkait urusan ranjang, mulai dari gaya bercinta yang nyaman hingga cara merangsang wanita.

Faktanya, tidak hanya pasangan muda saja yang mengalami masalah ini, tetapi mereka yang sudah lama menikah pun juga sering mengalami kebingungan ini sehingga kehidupan seksual menjadi monoton dan membosankan.

Urusan kepuasan seksual sebenarnya bukan hanya milik para lelaki saja. Pasangan Anda tentu ingin juga mendapatkan kepuasan yang sama, hanya mungkin tidak berani mengungkapkannya.

Para suami bisa saja masih belum memahami secara pasti cara merangsang wanita yang tepat, padahal hal ini cukup penting dalam kepuasaan seksual yang berhubungan erat dengan kepuasaan dalam hubungan berpasangan.

Cara merangsang wanita melalui sentuhan pada tubuh

Cara merangsang wanita tidak memerlukan teknik yang sulit dan rumit karena Anda dapat membuat pasangan wanita Anda bergairah dengan menstimulasi bagian-bagian tubuh tertentu.

Bagian-bagian tubuh tertentu yang mampu membangkitkan gairah wanita tidak hanya bagian organ intim, payudara, ataupun bibir saja, tetapi terdapat beberapa bagian tubuh lainnya yang mampu membangkitkan hasrat seksual pasangan Anda.

  • Bagian belakang leher

Jangan salah, bagi beberapa wanita bagian belakang leher justru lebih sensitif daripada daerah payudara maupun puting. Anda dapat mengombinasikan ciuman dan sentuhan di leher. Mulailah dengan mencium atau menyentuh ringan bagian samping leher pasangan dengan jemari Anda.

  • Telinga

Secara spesifik, bagian daun telinga adalah bagian yang cukup sensitif untuk dijadikan sebagai cara merangsang wanita. Gerakan sederhana seperti menaruh rambut pasangan di belakang telinganya akan terasa intim.

Anda juga dapat secara sensual menyentuh atau mengecup telinga pasangan Anda.

  • Kepala

Anda dapat memainkan rambut pasangan Anda ataupun mencoba memijat dan menyentuh kepala pasangan sambil melihat bagaimana reaksi pasangan.

  • Bokong

Bagian bokong adalah bagian tubuh lainnya yang bisa dijadikan salah satu cara merangsang wanita. Anda dapat mencoba menyentuh bagian bokong pasangan dengan lembut ataupun keras dan melihat sentuhan seperti apa yang disukai oleh pasangan.

  • Pergelangan tangan bagian dalam

Pergelangan tangan bagian dalam, terutama di nadi, jarang disentuh dan memiliki banyak saraf. Oleh sebab itu, daerah tersebut dapat menjadi salah satu titik yang memicu gairah.

Cara merangsang wanita dengan menyentuh pergelangan tangan bagian dalam bisa meningkatkan atmosfer keintiman. Anda dapat memulainya dengan menyentuh pergelangan tangan bagian dalam secara perlahan dan sensual sambil menatap mata pasangan.

  • Belakang lutut

Selain pergelangan tangan bagian dalam, daerah belakang lutut adalah bagian lain yang jarang disentuh dan terdiri dari banyak saraf. Mulailah dengan menyentuh ataupun memijat bagian belakang lutut yang berdekatan dengan paha bagian dalam ketika pasangan sedang berdiri di depan Anda.

  • Kaki

Kaki mungkin merupakan anggota tubuh yang jarang dianggap mampu membangkitkan gairah wanita, tetapi beberapa wanita merasa bergairah jika kakinya disentuh, dijilat, atau bahkan dikulum.

Namun, selalu tanyakan kepada pasangan apakah pasangan senang bila Anda menyentuh bagian kakinya.

Setiap wanita memiliki daerah tubuh sensitif yang berbeda-beda. Kunci untuk membangkitkan gairah wanita dengan cepat bukan hanya dengan menyentuhnya, melainkan memerlukan komunikasi dan percobaan beberapa kali.

Cara merangsang wanita melalui G-spot

G-spot sebenarnya adalah bagian dari jaringan klitoris pada bagian dalam vagina dan bukanlah titik tertentu pada wanita yang dapat meningkatkan gairah seksualnya. Namun, G-spot pada tiap wanita memang berbeda-beda dan terkadang sulit untuk diketahui lokasi pastinya.

Saat Anda telah menemukan G-spot pada wanita, maka Anda dapat menstimulasi G-spot sebagai cara merangsang wanita agar dapat mencapai orgasme. Umumnya, G-spot berada pada dalam vagina pada bagian atas yang mengarah pada pusar.

Anda dapat mencari tahu daerah G-spot pasangan dengan memasukkan dan menggerakkan jari membentuk kait ke bagian atas dalam vagina.

Anda dapat mengeksplorasi daerah tersebut dan menggerakkan jari dengan gerakan yang sama sampai pasangan merasakan adanya suatu sensasi pada tubuhnya.

Fokuslah terus pada daerah tersebut tanpa perlu melakukan gerakan memasukkan dan mengeluarkan jari dari vagina pasangan, Anda juga bisa menggunakan sex toy selain jari Anda.

Serupa dengan cara merangsang wanita dengan menyentuh daerah tertentu, G-spot tiap wanita berbeda-beda dan tidak semua wanita akan terangsang saat G-spot-nya disentuh. Mengeksplorasi tubuh pasangan diperlukan untuk mencari tahu cara merangsang wanita yang menjadi pasangan Anda.

Berkomunikasi dengan pasangan

Apabila Anda memiliki masalah dalam hubungan seksual dengan pasangan, bicarakanlah secara terbuka dengannya. Kepuasaan dalam hubungan seksual dan hubungan rumah tangga juga dipengaruhi oleh komunikasi yang intim dengan pasangan.

Jika Anda masih mengalami masalah dalam hubungan seksual ataupun hubungan rumah tangga secara umum yang sulit untuk diatasi, tidak perlu malu untuk berkonsultasi dengan psikolog ataupun konselor.

Catatan dari SehatQ

Cara memuaskan wanita dapat dilakukan dengan menstimulasi bagian-bagian sensitif seperti:

  • Bagian belakang leher
  • Telinga
  • Kepala
  • Bokong
  • Pergelangan tangan bagian dalam
  • Belakang lutut
  • Kaki

Selain dengan menyentuh daerah tubuh tertentu, cara memuaskan wanita yang lainnya adalah dengan mencari tahu G-spot atau bagian yang sensitif dalam organ intim wanita.

JStor. https://www.jstor.org/stable/3813147?seq=1#page_scan_tab_contents
Diakses pada 19 September 2019

Healthline. https://www.healthline.com/health/g-spot-in-women#1
Diakses pada 19 September 2019

WebMD. https://www.webmd.com/sex-relationships/features/7-awesome-erogenous-zones#1
Diakses pada 19 September 2019

Artikel Terkait

Banner Telemed