logo-sehatq
logo-kementerian-kesehatan
SehatQ for Corporate
TokoObatArtikelTindakan MedisDokterRumah SakitPenyakitChat DokterPromo
Sex & Relationship

9 Cara Merangsang Pria agar Sesi Bercinta Lebih Menggairahkan

open-summary

Ada berbagai cara merangsang pria yang bisa Anda lakukan untuk membangkitkan gairah saat berhubungan seksual. Hal sesederhana mengajaknya bercinta lebih dulu atau sexting bisa membuatnya gairah seksualnya naik dan tidak sabar untuk melakukan sesi bercinta.


close-summary

24 Agt 2022

| Atifa Adlina

Ditinjau oleh dr. Anandika Pawitri

cara merangsang pria

Agar lebih menggairahkan, coba lakukan cara merangsang pria

Table of Content

  • Berbagai cara untuk merangsang pria
  • Mempertahankan kualitas hubungan seksual

Tidak ada salahnya jika Anda menunjukkan hasrat seksual kepada pasangan. Beberapa kode atau gestur tertentu bisa jadi cara tepat untuk membuat pria terangsang.

Advertisement

Saat Anda dan pasangan sama-sama terangsang, tentu sesi bercinta akan lebih intim dan seru. Jangan ragu untuk mencoba berbagai hal baru untuk membangkitkan gairah seksual pria!

Berbagai cara untuk merangsang pria

Menggoda pria lewat sexting dan sentuhan bisa merangsangnya
Menggoda pria lewat sexting dan sentuhan bisa merangsangnya

Sebagian besar pria tertarik untuk meningkatkan kesenangan, kepuasan diri sendiri dan juga pasangannya saat berhubungan seks. Dalam Psychology Today, dijelaskan kalau pria juga mempunyai perasaan diiginkan.

Jadi, tidak ada salahnya bagi wanita juga melakukan cara merangsang pria agar gairah seksualnya pun meningkat!

Beberapa cara di bawah ini bisa menjadi kejutan dan menambah keseruan Anda saat bercinta:

1. Menggoda lewat sexting

Salah satu cara merangsang pria yang paling mudah adalah dengan menggodanya lewat pesan singkat, alias sexting. Sexting adalah tindakan mengirim pesan teks berbau seksual. 

Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk merangsang pria lewat pesan singkat, misalnya dengan mengirimkan teks berisi kata-kata nakal atau mengirim foto sensual.

2. Mengajak bercinta duluan

Ada kalanya perempuan sungkan mengajak pria bercinta lebih dulu. Padahal, mengajak bercinta duluan bisa membangkitkan gairah seksual pria. 

Apalagi, terkadang banyak pria tidak sadar kalau pasangannya ingin berhubungan seks. Mendengar bahwa Anda menginginkannya, akan membuat pria merasa senang. Jangan ragu untuk menunjukkan kebutuhan seksual Anda di depan pasangan.

3. Menonton film erotis bersama

Banyak pria yang menyukai menonton film erotis untuk meningkatkan mood sekaligus membangkitkan gairah seksualnya. Saat menonton film bersama, kedekatan akan semakin terbangun.

Ini juga bisa jadi salah satu cara foreplay untuk wanita. Terlebih lagi, merangsang pria dengan cara menonton film erotis bersama bisa membuat Anda dan pasangan jadi saling memahami preferensi soal seks masing-masing.

4. Berikan sentuhan di titik rangsang

Memberikan sentuhan di titik rangsang dapat membangkitkan gairah seksual, tak hanya untuk pria tapi juga wanita. Ada beberapa area yang menjadi titik rangsang pria, seperti kulit kepala, telinga, pusar dan perut bagian bawah, hingga leher. Berikan sentuhan dan ciuman lembut pada area tersebut.

Selain sentuhan, coba menggigitnya dengan lembut, sebagai cara merangsang pria yang ampuh.

Menurut seorang terapis seks dan pernikahan, Jane Greer, menggigit pasangan dengan lembut menunjukkan seberapa besar Anda menginginkannya. Hal ini dapat membuat pria terangsang.

Baca Juga

  • 6 Penyebab Wanita Susah Orgasme dan Cara Mengatasinya
  • Posisi Sex yang Nyaman dan Tahan Lama agar Orgasme
  • Pentingnya Pelumas Vagina untuk Membuat Kegiatan Seksual Semakin Intim

5. Lakukan foreplay

Mengawali sesi bercinta dengan foreplay, akan menambah bumbu dalam hubungan seks. Selain itu, foreplay juga bisa digunakan sebagai cara merangsang pria agar ia lebih bergairah.

Anda bisa melakukan sentuhan, ciuman, dan seks oral. Tak perlu terburu-buru, menikmati foreplay dapat meningkatkan pengalaman seksual Anda dan juga pasangan.

Cobalah mendekat ke pasangan, seperti memeluk, bersentuhan dari kulit ke kulit, mandi bersama, atau bahkan melakukan masturbasi langsung di depan pasangan untuk membuatnya terangsang.

6. Pakai kostum fantasi

Pria memiliki fantasi seksualnya masing-masing. Salah satu cara merangsang pria yang paling ampuh adalah dengan menggunakan kostum yang disukainya.

Ajaklah ia bermain peran (roleplay), agar hubungan seks akan menjadi lebih seru dan menggairahkan.

7. Gunakan sex toys

Mungkin selama ini Anda tak terpikirkan untuk menggunakan sex toy atau mainan seks. Ternyata sex toys, seperti vibrator, dildo, atau jenis lainnya dapat menjadi cara untuk meningkatkan rangsangan pada pria.

Selain itu, sex toy juga dapat menambah stimulasi serta gairah bagi Anda berdua.

8. Coba dirty talk

Walaupun tidak terbiasa, tidak ada salahnya Anda mencoba dirty talk sebagai cara merangsang dan membangkitkan gairah seksual pria.

Dirty talk, berbicara nakal, atau mengatakan hal erotis dapat Anda lakukan pada saat foreplay dan berhubungan seks. Katakan apa yang Anda rasakan, pikirkan, serta apa yang Anda inginkan dari pasangan dengan cara yang lebih sensual.

Namun, pastikan kalau pasangan juga merasa nyaman dan terangsang dengan dirty talk. Tentukan batasan-batasannya. Sebab, jika tidak, dirty talk malah dapat membuat pasangan kehilangan gairah seks.

9. Stimulasi G-spot pria

Meski pun tidak seterkenal G-spot wanita, bukan berarti area itu tidak ada. Menstimulasi area G-spot pria sudah pasti akan merangsang dan membangkitkan gairahnya untuk bercinta.

G-spot dapat distimulasi melalui dua cara, yaitu melalui anus dan prostat. Di dalam anus, titik ini terletak sekitar 5 cm atau 1 buku-buku jari di dalam rektum.

Meski begitu, cara menstimulasi anus lebih berisiko daripada stimulasi prostat. Alasannya, karena di dalam anus terdapat banyak bakteri.

Jika Anda memilih untuk menstimulasi prostat, perhatikan garis yang terdapat pada kulit di tengah-tengah prostat. Menstimulasi area tersebut, hingga ke dekat area anus akan memberikan sensasi yang berbeda bagi pasangan.

Namun sebelum menstimulasinya, Anda bisa mulai dengan menanyakannya dulu. Pastikan tubuh dalam kondisi bersih dan coba mengawalinya dengan pijatan agar semakin rileks.

Mempertahankan kualitas hubungan seksual

Untuk menjaga hubungan seksual diperlukan lebih dari sekadar cara merangsang yang tepat.

Anda dan pasangan perlu membangun kepercayaan dan kedekatan yang mendasar, agar sesi bercinta bisa berlangsung lebih intim.

Untuk meningkatkan hubungan sekaligus membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan, cobalah melakukan hal-hal di bawah ini:

  • Merencanakan malam untuk kencan romantis
  • Lakukan aktivitas menyenangkan lainnya, selain berhubungan seksual
  • Komunikasikan segala hal dengan terbuka
  • Sisihkan waktu untuk memiliki waktu berkualitas berdua

Cara merangsang pria di atas, akan sulit dilakukan apabila pada dasarnya sudah tidak terdapat gairah pada hubungan. Jadi, coba tingkatkan kualitas hubungan untuk mencapai hubungan seksual yang intim dan memuaskan.

Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai cara merangsang dan membangkitkan gairah seksual lainnya? Tanyakan langsung pada dokter di aplikasi Kesehatan keluarga SehatQ.

Download sekarang di App store dan Google Play.

Advertisement

hubungan sekssekshubungan seksualtips sekskepuasan seksual

Referensi

Bagikan

Artikel Terkait

Diskusi Terkait di Forum

Advertisement

logo-sehatq

Langganan Newsletter

Jadi orang yang pertama tahu info & promosi kesehatan terbaru dari SehatQ. Gratis.

Metode Pembayaran

Bank BCABank MandiriBank BNIBank Permata
Credit Card VisaCredit Card Master CardCredit Card American ExpressCredit Card JCBGopay

Fitur

  • Toko
  • Produk Toko
  • Kategori Toko
  • Toko Merchant
  • Booking
  • Promo
  • Artikel
  • Chat Dokter
  • Penyakit
  • Forum
  • Review
  • Tes Kesehatan

Perusahaan

Follow us on

  • FacebookFacebook
  • TwitterTwitter
  • InstagramInstagram
  • YoutubeYoutube
  • LinkedinLinkedin

Download SehatQ App

Temukan di APP StoreTemukan di Play Store

Butuh Bantuan?

Jam operasional: 07.00 - 20.00

Hubungi Kami+6221-27899827

© SehatQ, 2022. All Rights Reserved