Cara Memainkan Payudara agar Istri Makin Bergairah, Suami Harus Tahu

(0)
21 Aug 2020|Nina Hertiwi Putri
Ditinjau olehdr. Reni Utari
Kunci merangsang payudara adalah eksplorasi area dan sensasi sentuhanMerangsang payudara bisa membuat sesi bercinta menjadi lebih berwarna
Sebagai salah satu organ sensitif yang dimiliki wanita, payudara bisa jadi sasaran rangsangan untuk membangun gairah. Anda bisa memainkan payudara pasangan saat foreplay maupun selama berhubungan seksual agar sesi bercinta jadi semakin panas.Namun, perlu diingat kalau kegiatan ini juga perlu teknik tertentu. Beberapa perempuan tidak serta-merta terangsang apabila mendapat rangsangan pada payudara. Jadi, Anda perlu memulainya secara perlahan, dan sedikit demi sedikit membangun intensitas seksual.

Teknik merangsang payudara yang ampuh

Sama seperti klitoris, payudara juga akan semakin sensitif saat seorang perempuan merasa terangsang.
Sehingga, bermain di area tersebut sebelum masuk ke “menu utama” pada vagina, bisa menambah gairah pasangan dan tentunya menghadirkan sensasi tersendiri.
Berikut ini beberapa teknik dan tips untuk memainkan dan merangsang payudara yang bisa Anda coba.
Teknik memainkan payudara, jangan hanya fokus di puting
Eksplorasi area lain saat memainkan payudara

1. Tidak hanya fokus pada puting

Saat memainkan payudara, kebanyakan orang hanya berfokus pada puting. Padahal, area di sekitar puting yang berwarna gelap atau areola, sebenarnya lebih sensitif dibanding bagian lain.Jadi saat foreplay, ingatlah untuk selalu melakukan eksplorasi. Jangan lakukan gerakan dan rangsangan di area yang itu-itu saja. Berikan pasangan sensasi berbeda dengan “menyerang” area lain yang tak terduga.

2. Mainkan jari dengan apik

Ada banyak cara memainkan payudara. Anda tidak harus langsung menekan atau menggenggamnya. Coba lah untuk sedikit bermain-main di area tersebut dan buat pasangan jadi semakin penasaran akan langkah foreplay Anda selajutnya.Manfaatkan sifat sensitif payudara dengan memainkan jemari secara perlahan. Sedikit sentilan atau menggerakkan jari di sekitar puting dan areola dengan arah memutar bisa jadi rangsangan menyenangkan untuk pasangan.

3. Pijat payudara

Anda juga bisa memulai gerakan merangsang payudara dengan memijatnya. Pijat secara perlahan dari arah atas menuju bawah payudara dan berikan sedikit tekanan pada area di sampingnya.
Es batu bisa menambah sensasi saat memainkan payudara
Es batu bisa menambah sensasi saat memainkan payudara

4. Cobalah sensasi dinginnya es batu

Tambah sensasi bercinta Anda dengan memanfaatkan benda yang ada di sekitar, seperti es batu. Usapkan es batu yang dingin di atas payudara secara perlahan. Pasangan pun akan merasakan desiran dan sengatan yang berbeda.Sambil menggunakan es batu, jangan lupa untuk menambah rangsangan dengan jilatan maupun gerakan jari bersamaan. Cara ini dinilai bisa meningkatkan kenikmatan untuk pasangan.

5. Permanis jilatan, oleskan puting dengan selai

Ingin coba permainan lain yang lebih seru? Coba olesi payudara pasangan dengan berbagai rasa kesukaan Anda, seperti cokelat, kacang, bahkan whipped cream, atau es krim sekalipun.Manuver jilatan yang Anda lakukan saat melahap payudaranya, akan menambah gairah tak terlupakan bagi pasangan.

6. Genggam dengan perlahan

Tahukah Anda jika payudara memang membesar saat sedang terangsang? Bahkan, si gunung kembar ini bisa membesar hingga 25% dari ukuran aslinya. Fakta ini membuat area permainan Anda jadi semakin luas.Manfaatkan kesempatan ini untuk bermain lebih jauh dan lebih intens. Genggam payudara perlahan. Lalu setelah gairah semakin memuncak, berikan tambahan pada kekuatan genggaman Anda.Memposisikan kedua payudara agar saling menempel satu sama lain dan memusatkan permainan di tengah-tengahnya, juga bisa menjadi salah satu cara merangsang payudara yang berbeda.

7. Intip area bawah payudara

Area bawah payudara atau underboob seringkali diabaikan saat permainan di payudara dimulai. Mulai sekarang, jangan cuek dengan bagian tersebut. Ingat, area di sekitar payudara juga tidak kalah sensitif.Justru, dengan eksplorasi area yang jarang disentuh, pasangan akan semakin tertarik dengan permainan Anda.
Vibrator atau alat bantu seks bisa dimainkan di payudara
Vibrator bisa digunakan di payudara

8. Gunakan alat bantu seks di payudara, kenapa tidak?

Alat bantu seks atau sex toys tidak hanya bisa digunakan di vagina. Menggunakan vibrator di area payudara juga bisa jadi salah satu cara memainkan payudara untuk memberikan sensasi berbeda.

9. Mandi bersama sambil mainkan payudara

Salah satu permainan seksual yang bisa Anda coba bersama pasangan adalah mandi bersama. Saat melakukan ini, Anda bisa menyabuni payudaranya sambil sedikit memberikan stimulasi-stimulasi kecil untuk menggugah gairah.

10. Pilih posisi seks untuk menjangkau payudara

Tidak hanya saat foreplay, permainan payudara juga bisa menambah sensasi saat Anda bercinta. Ketika melakukan penetrasi, Anda bisa sedikit meremas, menarik, atau bahkan menggigit kecil puting pasangan untuk memberikan kenikmatan ekstra.Posisi seks woman on top atau cow girl paling cocok untuk membuka akses luas ke payudara.

Catatan dari SehatQ

Mempelajari teknik memainkan payudara, bisa menambah pengetahuan Anda dalam hal memuaskan pasangan. Ingat, untuk menghindari rasa bosan, Anda harus terus melakukan inovasi-inovasi dalam permainan seksual.Masih ada permainan selain yang telah disebutkan di atas, apabila Anda ataupun pasangan memiliki kesenangan seksual lain yang mungkin belum dieksplor. Karena itu, jangan ragu untuk rutin berdiskusi soal seks dengan pasangan.
hubungan seksualtips sekspayudarakepuasan seksual
Psychology Today. https://www.psychologytoday.com/us/blog/the-pleasures-sex/201005/the-surprising-ways-breast-play-can-enhance-arousal
Diakses pada 11 Agustus 2020
Health. https://www.health.com/sex/get-more-pleasure-from-breasts-during-sex
Diakses pada 11 Agustus 2020
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait