Bukan Hanya Bermain Solo, Ini Cara Masturbasi untuk Memuaskan Pasangan


Bukan hanya permainan solo, handjob juga bisa jadi selingan aktivitas seksual bersama pasangan. Bahkan, bukan tidak mungkin cara masturbasi yang tepat juga bisa membawa kepuasan bagi suami.

0,0
10 Jan 2021|Azelia Trifiana
Teknik handjob yang menyenangkanBukan hanya permainan solo, handjob juga bisa jadi selingan aktivitas seksual bersama pasangan
Bukan hanya permainan solo, handjob juga bisa jadi selingan aktivitas seksual bersama pasangan. Bahkan, bukan tidak mungkin cara masturbasi yang tepat juga bisa membawa kepuasan bagi suami. Menariknya, berbeda penis, berbeda pula teknik handjob yang bisa diterapkan.Sama seperti metode selingan bercinta lainnya, tetap yang terpenting adalah komunikasi. Tanyakan kepada pasangan apakah handjob yang dilakukan sudah terasa nyaman? Di sisi lain, Anda pun juga harus dengan senang hati melakukannya.

Pertanyaan seputar cara masturbasi

Bagi yang belum pernah – atau bahkan yang sudah berpengalaman sekalipun – bermasturbasi pasti mengundang pertanyaan awal yaitu seberapa besar genggaman yang diberikan.Tidak ada aturan baku seberapa kencang atau longgar genggaman yang harus diberikan. Di sinilah fungsi berkomunikasi dengan pasangan. Coba tanyakan apakah genggaman handjob Anda sudah tepat atau dirasa kurang? Minta pasangan menunjukkan contohnya.Selain itu, coba gunakan lubrikan untuk membantu melancarkan teknik masturbasi. Lubrikan dengan bahan dasar silikon dan minyak lebih tahan lama ketimbang yang berbahan dasar air.Namun ingat lubrikan dengan dasar minyak bisa merusak kondom latex. Jadi, apabila masturbasi akan dilanjutkan dengan penetrasi, sebaiknya gunakan yang berbahan silikon.Di tengah-tengah melakukan handjob, ada saja kemungkinan suami mengalami pra-ejakulasi. Ini adalah keluarnya sedikit cairan dari penis. Ini pun bukan masalah, masturbasi bisa terus dilanjutkan.

Teknik handjob untuk pasangan

Sama seperti blowjob dan fingering, sebaiknya awali dengan foreplay terlebih dahulu. Bisa dengan berciuman, saling memberikan pijatan erotis, mencium leher, merangsang payudara, dan banyak lagi.Lebih jauh lagi, berikut ini cara handjob yang bisa dicoba:

1. Posisi

Cari posisi paling nyaman ketika melakukan masturbasi. Berbaring ke satu sisi bisa membuat otot tangan mudah pegal. Tak usah ragu mendiskusikan posisi yang paling dirasa nyaman. Berganti posisi di tengah-tengah masturbasi pun bukan masalah.

2. Kecepatan

Mulailah dengan kecepatan perlahan namun pasti. Kemudian, tambah intensitas ketika pasangan mulai menikmatinya. Perhatikan bagaimana respons dan bahasa tubuhnya. Apabila pasangan memundurkan tubuhnya dari genggaman Anda, bisa jadi karena terlalu cepat atau terlalu rapat.

3. Tangan yang digunakan

Wajar jika merasa bingung apakah harus menggunakan satu atau kedua tangan? Jawabannya adalah kedua tangan. Ini bisa memberikan variasi kecepatan dan kekuatan, sekaligus memberikan dinamika agar tidak terasa monoton.Bisa saja kedua tangan sama-sama bergerak ke arah pangkal penis. Atau, hanya menggunakan satu tangan sementara tangan yang lain menjelajahi area lain seperti menarik rambut, mengelus puting, atau bahkan menyentuh diri sendiri.

4. Variasi teknik

Secara umum, ada 3 teknik untuk melakukan handjob, seperti:
  • Fist and twist

Satukan ibu jari dan telunjuk di pangkal penis, kemudian genggam penis dengan tangan lainnya. Setelah itu, bergeraklah naik turun.
  • Half swirl

Genggam penis dengan satu tangan, sementara tangan lainnya bergerak membuat putaran kecil di bagian kepala penis
  • Bouncing octopus

Dekati kepala penis dengan telapak tangan, kemudian genggam dari bawah. Setelah itu, jari-jari menggenggam ke atas seperti gurita menggerakkan tentakel mereka.

5. Fokus pada kenikmatan

Selama mencoba cara masturbasi, fokuslah pada kenikmatan yang dirasakan kedua belah pihak. Jangan terlalu fokus untuk mencapai orgasme karena justru bisa merusak suasana. Lakukan dengan perlahan, tetap berkomunikasi, dan tetap tunjukkan antusiasme.

6. Menjelang klimaks

Ketika pasangan sudah akan mencapai klimaks, tetap lakukan handjob seperti semula. Tidak masalah jika pasangan ejakulasi di tangan atau gunakan tisu untuk mengeluarkan cairan semen. Semuanya bebas bergantung pada kesepakatan kedua belah pihak.Tentunya, memberikan kenikmatan lewat masturbasi bukan hanya “pemberian” dari istri untuk suami. Ini berlaku juga untuk sebaliknya. Anda pun berhak mendapatkan kenikmatan, apapun caranya.

Yang jelas, masturbasi bukan saja urusan remaja dan aktivitas solo mereka saat sedang ingin mencapai orgasme. Dalam kehidupan seksual orang dewasa pun, handjob juga bisa menambah gelora.Jika Anda ingin tahu lebih banyak apakah handjob bisa menjadi media penularan infeksi menular seksual, tanyakan langsung pada dokter di aplikasi kesehatan keluarga SehatQ. Download sekarang di App Store dan Google Play.
hubungan seksualtips seksmasturbasi
Healthline. https://www.healthline.com/health/healthy-sex/how-to-give-a-handjob
Diakses pada 27 Desember 2020
WebMD. https://www.webmd.com/sex-relationships/features/masturbation-good-for-a-relationship
Diakses pada 27 Desember 2020
Psych Central. https://psychcentral.com/lib/is-it-normal-to-masturbate-when-youre-married
Diakses pada 27 Desember 2020
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait