Bingung Mencari Eyeshadow Palette? Berikut 5 Rekomendasi Terbaiknya

5 Rekomendasi Eyeshadow Palette yang Baik untuk Jadikan Penampilan Cantik
Eyeshadow membuat tampilan mata lebih menarik

Tak lengkap rasanya jika riasan di bagian mata tidak ada bubuhan eyeshadow. Di mana eyeshadow dapat berfungsi mewarnai kelopak mata hingga membuat mata Anda terlihat lebih menarik dan senada dengan warna make up yang Anda pakai secara keseluruhan.

Namun di luar untuk mewarnai kelopak mata, eyeshadow juga kerap digunakan sebagai pengganti eyeliner sampai blush on untuk pipi Anda. Tentu saja ketika memilih eyeshadow sebagai substitusi dari riasan lainnya, warna eyeshadow tidak bisa disamakan dengan bagian untuk mewarnai kelopak mata. Perlu ada gradasi warna agar warna eyeshadow di kelopak mata dengan di pipi maupun garis mata tetap bisa menyatu, tapi tidak monoton.

Eyeshadow palette bisa menjadi pilihan bagi Anda yang kerap menggunakan eyeshadow tidak hanya di bagian kelopak mata. Menghadirkan berbagai pilihan warna eyeshadow senada dalam satu wadah, Anda bisa menggunakan eyeshadow untuk beragam keperluan. Anda pun bisa mencampurkan warna-warna dalam eyeshadow palette menjadi gradasi warna baru yang lebih sesuai dengan karakter Anda.

Banyak merek eyeshadow palette yang bisa Anda beli di pasaran. Namun pastikan, eyeshadow palette yang Anda pilih benar-benar mampu menghasilkan riasan yang apik dan tidak merusak kulit. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi eyeshadow palette buat Anda.

1. I-divine eyeshadow palate oh so special

Satu palet eyeshadow dari I-Divine ini terdiri atas 12 piliha warna. Tidak hanya warnanya yang beragam, teksturnya pun demikian. Ada tektur eyeshadow yang bergliter, ada pula yang matte. Ini membuat Anda lebih mudah memainkan dan mencampurkan warna untuk tampilan kelopak mata yang sesuai impian. Cukup satu kali usapan, eyeshadow akan mengisi bagian yang diinginkan dengan tebal dan rapi. Satu palet I-Divine Eyeshadow Palate Oh So Special bisa dibeli dengan kisaran harga Rp180.000.

2. Urban decay naked honey pallete

Bersiaplah mendapatkan tampilan mata yang menyilaukan dengan riasan eyeshadow dari Urban Decay Naked Honey Pallete. Eyeshadow palette dari brand Urban Decay ini menghadirkan pilihan warna natural, namun tampak metalik. Kuasnya pun halus dan lembut sehingga tidak akan mengiritasi kulit Anda. Produk ini bisa Anda beli dengan kisaran harga Rp850.000 untuk 12 pilihan warna metalik mulai dari emas hingga merah muda.

3. Nars cosmetics voyageur eyeshadow palette in copper

Eyeshadow palette dari Nars ini sangat cocok untuk Anda yang sedang bingung mencari eyeshadow yang cocok dibawa jalan-jalan. Meskipun memiliki  6 pilihan warna, ukuran wadah Nars Cosmetics Voyaguer Eyeshadow Palette in Copper ini masih bisa muat di dalam saku Anda. Pilihan warna dalam produk Nars ini terbagi menjadi 2 kelompok, yaitu 3 pilihan warna netral dan 3 warna mengkilap. Teksturnya yang matte akan membuat eyeshadow yang Anda pakai awet dalam jangka waktu yang cukup lama. Satu wadah Nars Cosmetics Voyageur Eyeshadow Palette ini bisa Anda beli dengan kisaran harga Rp620.000.

4. Inez palette eyeshadow professional

Inez Palette Eyeshadow Profesional memiliki 15 warna beragam yang berbeda. Eyeshadow dari brand lokal Indonesia ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit berminyak dan cenderung mudah melunturkan make up. Tekstur eyeshadow dari Inez sangat menempel di kulit dan memiliki warna yang terang. Harga satu wadah eyeshadow palette dari Inez ini berkisar Rp260.000.

5. Focallure 18 colors eyeshadow palette

Satu lagi eyeshadow palette yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang memiliki kulit berminyak. Eyeshadow palette dari Focallure ini memiliki 18 variasi warna dan tidak mudah luntur ketika digunakan. Pilihan warna dari Focallure terbagi menjadi gradasi warna cokelat dan peach serta beragam gradasi warna berry. Satu wadah Focallure 18 Colors Eyeshadow Palette ini bisa Anda peroleh dengan kisaran harga Rp170.000. 

Artikel Terkait