Batas Waktu Pemesanan dan Pengiriman pada Libur Idul Fitri di Toko SehatQ

(0)
04 May 2021|Nina Hertiwi Putri
Ditinjau olehdr. Reni Utari
Penyesuaian pengiriman paket Toko SehatQ terkait libur LebaranSelama masa libur Lebaran, pengiriman paket Toko SehatQ bisa mengalami keterlambatan
Keluarga SehatQ, sehubungan dengan adanya libur Lebaran yang berlangsung dari tanggal 12-14 Mei 2021, maka akan dilakukan penyesuaian soal batas waktu pemesanan dan pengiriman di tanggal-tanggal yang mendekati rentang waktu tersebut. Berikut rinciannya.

Pembelian di Toko SehatQ pada masa libur Lebaran

Menjelang Lebaran dan juga selama masa libur Hari Raya, Anda tetap bisa melakukan transaksi pembelian di . Namun, proses penerimaan pesanan oleh penjual akan lebih lama dari biasanya.Meski waktu konfirmasinya lebih lama, SehatQ memastikan bahwa pesanan yang masuk tetap akan diproses oleh penjual.Anda tidak perlu khawatir soal kualitas barang yang akan diterima, karena SehatQ maupun pihak penjual tetap akan menjamin barang sampai dalam kondisi prima.Barang yang telah dipesan pada periode 3 Mei-16 Mei 2021, tidak dapat dilakukan pembatalan kecuali ada ketidaksediaan stok dari penjual.Baca Juga: Cara Membeli Obat Resep Secara Online di SehatQ

Pengiriman di Toko SehatQ pada masa libur Lebaran

Selama masa libur Idul Fitri, akan terjadi beberapa perubahan terkait waktu pengiriman dari kurir ke pembeli sesuai jenis jasa kirim yang Anda pilih. Berikut ini penjelasannya. 
Nama Jasa KirimWaktu Operasional NormalPaket Berpotensi Mengalami KeterlambatanBerhenti Beroperasi
Go-Send3 -11 Mei dan 15 Mei hingga seterusnya12-14 Mei-
SiCepat3-10 Mei dan 15 Mei hingga seterusnya-13-14 Mei
AnterAja3-12 Mei dan 15 Mei hingga seterusnya13-14 Mei-
 Catatan:
  • Selama tanggal 12-14 Mei 2021, ketersediaan kurir Go-send dapat memengaruhi waktu penerimaan paket. Jadi, jika Anda sudah memilih jasa kirim ini di tanggal tersebut, mohon untuk tetap menunggu paket dikirimkan oleh penjual.
  • SiCepat berhenti beroperasi mulai dari tanggal 11-14 Mei 2021, sehingga pengiriman yang seharusnya dilakukan pada rentang waktu tersebut akan kembali dilanjutkan pada tanggal 15 Mei.
  • AnterAja tetap beroperasi selama libur Lebaran. Namun karena jumlah kurir yang terbatas, maka akan ada potensi keterlambatan paket. Proses pengiriman akan kembali normal mulai tanggal 15 Mei dan seterusnya.
Apabila masih punya pertanyaan seputar penyesuaian waktu pembelian dan pengiriman di Toko SehatQ selama masa libur Hari Raya Idul Fitri, Anda bisa menghubungi customer service lewat kontak di bawah ini.
  • Nomor Telepon Customer Service : 021-31990388
  • Nomor Whatsapp : 081288588167
  • Email : [email protected]
 
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait