5 Base Make Up Terbaik untuk Hasil Akhir Riasan Sempurna

Rekomedansi base make up terbaik untuk jadikan penampilan Anda cantik
Base make up merupakan dasar riasan untuk membuat tampilan wajah lebih mulus

Tampilan make up yang tampak mulus dan sangat mudah luntur menjadi suatu hal yang sangat menyebalkan. Apalagi, jika tampil full make up adalah kebutuhan sehari-hari untuk aktivitas Anda. Jika Anda kerap mengalami masalah make up tersebut artinya ada yang kurang dalam riasan Anda, yaitu pemakaian primer atau base make up.

Base make up merupakan dasar riasan yang biasanya digunakan sebelum Anda memoleskan alas bedak. Dengan base make up, tampilan wajah Anda akan lebih terlihat mulus sehingga tidak menimbulkan retak-retak pada hasil make up. Base make up juga membuat tampilan riasan Anda lebih awet dan tidak mudah luntur.

Bagi Anda yang belum terbiasa menggunakan base make up atau tidak cocok dengan produk yang Anda gunakan sekarang, tidak ada salahnya untuk mulai menggunakan dan beralih. Beberapa jenis base make up di bawah ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda.

1. Catrice prime and fine pore refining and anti-shine base primer

Base make up yang satu ini tergolong primer terbaik untuk Anda yang memiliki kulit berminyak. Dengan memakai Catrice Prime and Fine Pore Refining and Anti-shine Base Primer, tampilan riasan Anda akan terlihat sangat mulus. Fungsinya yang mampu meredam minyak juga membuat tampilan make up Anda lebih awet. Base make up yang tergolong sebagai produk vegan ini bisa dibeli dengan kisaran harga Rp90.000 untuk volume 30 mililiter.

2. L’Oreal true match foundation

L’Oreal True Match Foundation hyaluronic acid, vitamin E, dan B5 mampu membuat kulit Anda terhidrasi dengan baik sehingga kelembapannya sangat terjaga. Alhasil, make up Anda akan menempel sempurna di kulit dan tidak mudah luntur. Tampilan make up akhir yang dihasilkan pun terlihat natural. Satu kemasan base make up dari brand kecantikan ini harganya berkisar Rp200.000.

3. Etude house glow on hydra base make up

Menggunakan base make up dari Etude House ini bisa membuat tampilan make up Anda tahan lama karena kemampuannya melembapkan kulit wajah. Tidak hanya itu, Etude House Glow On Hydra Base Make Up juga bisa mengeluarkan efek glowing pada hasil akhir make up Anda. Produk dari Korea Selatan ini bisa Anda beli dengan kisaran harga Rp250.000 untuk volume isi 30 mililiter.

4. Make over corrective base make up

Salah satu yang membuat hasil make up tidak terlihat sempurna mungkin disebabkan tidak meratanya kulit wajah Anda. Jika kulit Anda juga tergolong demikian, Anda bisa menggunakan Make Over Corrective Base Make Up sebagai solusinya. Base make up dari Make Over ini juga mengandung mineral oil dan aloe vera yang mencegah kulit Anda mengalami kekeringan, meskipun tiap hari selalu full make up seharian. Harga satu kemasan Make Over Corrective Base Make Up untuk ukuran 40 mililiter kira-kira Rp85.000.

5. Guerlain l’Or radiance concentrate

Ada yang tidak biasa dengan base make up satu ini. Bayangkan saja, Guelain L’Or Radiance Concentrate nyatanya mengandung partikel emas 24 karat. Kandungan emas di dalam base make up ini mampu membuat kulit lebih mulus dan halus serta tetap lembap. Ditambah lagi, base make up ini bisa membuat tampilan make up lebih cerah. Guerlain L’Or Radiance Concentrate ini sangat baik untuk Anda yang memiliki kulit kering. Harga untuk base make up dari Guerlain L’Or Radiance Concentrate ini cukup tinggi, mencapai kisaran Rp1.100.000 per kemasan.

Artikel Terkait