Apa Sih Manfaat pH Tubuh Seimbang Selama Puasa?


Jangan jadikan puasa sebagai alasan kamu bermalas-malasan, konsumsi Pristine 8+ saat sahur dan berbuka untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

(0)
30 Apr 2021|Marco Anthony
Konsumsi Pristine 8+ untuk seimbangkan pH tubuh dan jaga imunitasKonsumsi Pristine 8+ untuk seimbangkan pH tubuh dan jaga imunitas
Puasa adalah bulan yang penuh berkah. Oleh karena itu kita wajib menjalaninya dengan penuh semangat.Agar puasa tetap lancar, menjaga kesehatan tubuh selama bulan Ramadan itu penting sekali. Cara menjaga tubuh tetap sehat selama menjalani bulan puasa adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat saat sahur dan berbuka, serta istirahat yang cukup. Dan yang tak kalah penting juga adalah dengan menjaga keseimbangan pH tubuh.

Kenapa pH tubuh yang seimbang itu penting saat puasa?

Sebelum mengetahui pentingnya pH tubuh seimbang saat puasa, ada baiknya  mengetahui arti pH tubuh.Di dalam tubuh manusia terdapat senyawa asam dan basa. Agar tubuh dapat berfungsi dengan baik asam dan basa haruslah seimbang. Ada kalanya senyawa yang satu lebih tinggi dari yang lainnya sehingga menciptakan ketidakseimbangan.Ukuran keseimbangan antara keduanya ini disebut dengan pH balance atau keseimbangan pH tubuh. Idealnya, angka pH tubuh yang baik adalah 7,35 hingga 7,45.Saat tubuh bersifat asam atau memiliki pH kurang dari 7, imun tubuh mengalami penurunan. Akibatnya tubuh mudah terserang penyakit.Di samping itu, rendahnya keseimbangan pH tubuh dapat menimbulkan gejala seperti:
  • Mual
  • Dehidrasi terus menerus
  • Sakit kepala
  • Napas bau
  • Linglung
  • Badan pegal
  • Sulit konsentrasi
  • Lelah berkepanjangan
  • Mudah mengantuk
  • Lemas
Semua gejala ini tentunya akan mengganggu jalannya ibadah puasa Anda.

Konsumsi Air pH tinggi bantu menyeimbangkannya

Sering kali tanpa sadar kebiasaan kita dapat membuat pH di tubuh bergeser ke arah asam. Berbuka dengan gorengan, makanan yang pedas, dan juga minum kopi dapat membuat pH tubuh berkurang.Untungnya ada cara mudah untuk mengembalikan keseimbangan pH tubuh, yaitu dengan mengonsumsi air pH tinggi seperti Pristine8+.Pristine8+ adalah air pH tinggi (>8,6) yang bisa membantu menyeimbangkan kadar pH Tubuh Anda. Terlebih jika sebelumnya Anda memiliki kebiasaan makan dan minum yang dapat membuat kadar pH tubuh asam.Kandungan mikromolekul di dalam Pristine8+ juga memudahkannya diserap oleh tubuh sehingga tubuh lebih cepat terhidrasi. Ini sebabnya yang membuat air dengan kadar pH tinggi ini cocok untuk Anda konsumsi saat sahur dan juga berbuka. Efeknya, pH tubuh seimbang, tubuh menjadi lebih segar, dan juga imunitas Anda tetap terjaga.Pristine8+ diambil dari mata air pilihan yang diproses menggunakan teknologi Jepang yang canggih. Tiap botol yang Anda minum telah melewati proses penyaringan dan ionisasi yang teruji untuk memastikan kualitasnya. Itu sebabnya Pristine8+ selalu terasa segar saat diminum.

Jalani puasa lancar bersama Pristine8+

pristine
Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah dan pahala yang tak boleh Anda lewatkan. Oleh karena itu pastikan puasa Anda tahun ini tetap lancar tanpa hambatan dari turunnya kadar pH tubuh .Minum Pristine8+ untuk #SeimbangkanpHTubuhmu agar imun tubuh tetap terjaga sepanjang hari. Nikmati #RamadanPenuhPahala yang tak terlupakan dengan keluarga dan orang-orang terkasih Anda bersama air minum pH tinggi yang dibuat dengan teknologi nomor 1 Jepang. Karena pH seimbang bantu menjaga imunitas.
menjaga kesehatanhidup sehatpola hidup sehatadv pristine
Healthline. https://www.healthline.com/health/ph-imbalance#diagnosis
Diakses pada 22 April 2021
VeryWell Health. https://www.verywellhealth.com/acid-base-balance-914886
Diakses pada 22 April 2021
Pristine8+. https://pristine8.com/
Diakses pada 22 April 2021
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait