Amunizer, Suplemen Herbal yang Ampuh Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

(0)
01 Sep 2020|Nina Hertiwi Putri
Mengonsumsi Amunizer bisa meningkatkan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.Amunizer memiliki berbagai kandungan alami untuk membantu tubuh menangkal penyakit.
Daya tahan tubuh adalah senjata paling ampuh yang bisa mencegah berbagai penyakit, terutama yang menular seperti infeksi bakteri, virus, dan jamur. Maka dari itu, tidak ada salahnya Anda mengonsumsi suplemen tambahan agar perlindungan tubuh semakin kuat.Ada banyak jenis suplemen yang saat ini tersedia di pasaran. Namun tidak semuanya dibuat dari bahan alami yang lengkap, seperti Amunizer. Selain mengandung vitamin C 1000 mg, Amunizer juga mengandung elderberry, zinc, forsythia, phyllanthus dan lonicera.Bahan-bahan tersebut telah terbukti bisa memberikan perlindungan berlapis pada tubuh dan aman untuk dikonsumsi secara rutin.

Amunizer tingkatkan daya tahan tubuh dengan kandungan ini

Mengonsumsi suplemen herbal yang aman dan sehat bisa menjadi salah satu cara agar diri kita dan keluarga bisa terhindar dari berbagai masalah kesehatan, terutama infeksi virus Covid-19 yang saat ini semakin banyak tersebar.Salah satu suplemen herbal yang bisa Anda pilih adalah Amunizer. Tersedia dalam bentuk bubuk yang dikemas praktis, Anda cukup mencampurkannya dengan segelas air putih untuk bisa mendapatkan perlindungan ekstra.Bahan-bahan yang terdapat di dalam suplemen ini pun sudah terbukti secara ilmiah bisa meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga kita tidak mudah sakit.Agar tidak semakin penasaran, berikut ini manfaat yang bisa didapatkan tubuh dari bahan yang terkandung dalam Amunizer.

1. Vitamin C

Vitamin C adalah vitamin esensial. Artinya, vitamin ini tidak bisa dibuat sendiri oleh tubuh dan hanya bisa didapatkan dari makanan, minuman, maupun suplemen yang kita konsumsi.Vitamin ini sangatlah penting untuk kesehatan, karena termasuk salah satu antioksidan yang bisa melindungi tubuh dari paparan radikal bebas pemicu berbagai penyakit kronis seperti jantung, diabetes, hingga hipertensi.Vitamin C juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan melindungi kita dari serangan infeksi. Sebab, vitamin ini dapat memicu terbentuknya sel darah putih yang merupakan senjata alami tubuh untuk melawan penyakit. Vitamin tersebut juga bahkan bisa membuat luka di tubuh jadi lebih cepat sembuh.

2. Elderberry

Elderberry sudah sejak lama dipercaya bisa melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Buah ini merupakan salah satu dari sedikit super fruit yang ada di dunia karena manfaatnya yang begitu berlimpah untuk kesehatan.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat elderberry bisa meningkatkan daya tahan tubuh secara signifikan. Buah ini juga bisa meredakan peradangan atau inflamasi, meredakan stres, dan melindungi kesehatan jantung.Sehingga tidak jarang, buah ini maupun suplemennya sering direkomendasikan untuk meredakan gejala flu secara alami. Elderberry juga bisa digunakan untuk mengatasi sembelit, nyeri sendi dan otot, hingga sakit kepala.
Amunizer memiliki banyak kandungan alami menyehatkan.

3. Zinc

Demi sistem imun yang kuat, jangan sampai lupa untuk memenuhi kebutuhan zinc harian Anda. Mineral yang satu ini telah terbukti secara ilmiah memiliki peran besar dalam meningkatkan kekebalan tubuh.Tidak hanya sampai di situ. Zinc juga terbukti ampuh untuk mengatasi diare dan pilek. Mineral ini pun dapat membantu mempercepat penyembuhan luka hingga menurunkan risiko terjadinya gangguan penglihatan akibat usia tua.

4. Forsythia

Nama forsythia mungkin belum familiar di telinga Anda. Namun, tanaman ini sebenarnya sudah sejak lama digunakan sebagai bahan herbal untuk mengatasi dan mencegah berbagai penyakit, terutama yang disebabkan oleh infeksi bakteri.Mengonsumsi forysthia dipercaya bisa membantu meredakan demam, mual, dan peradangan di tubuh, termasuk radang tenggorokan.

5. Phyllanthus

Phyllanthus adalah tanaman herbal yang sudah sejak lama digunakan sebagai bagian dari pengobatan Ayurveda, pengobatan tradisional tertua di dunia yang berasal dari India.Tanaman ini kerap diklaim memiliki sifat antibakteri dan antivirus, sehingga bisa membantu mencegah dan mengatasi berbagai penyakit akibat infeksi keduanya.Beberapa penyakit yang dipercaya bisa disembuhkan oleh tanaman ini antara lain infeksi bakteri di kulit, infeksi saluran kemih, dan infeksi virus hepatitis B.

6. Lonicera

Tanaman obat selanjutnya yang terkandung dalam Amunizer adalah lonicera. Tanaman ini sudah terbukti bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan menurunkan risiko infeksi bakteri maupun virus.Mengonsumsi lonicera juga dipercaya mampu meredakan gangguan di saluran pernapasan, seperti pilek, radang tenggorokan, dan bronkitis.

Catatan dari SehatQ:

Amunizer adalah salah satu suplemen herbal yang bisa Anda pilih untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh secara alami. Dengan kemasannya yang praktis dan rasa buah yang segar, tentu ini bisa jadi cara yang sederhana untuk bisa tetap sehat di tengah wabah yang makin merajalela.Meski telah rutin mengonsumsi Amunizer, Anda juga disarankan untuk tidak lupa tetap menjalani pola hidup sehat. Konsumsilah makanan bergizi seperti sayur dan buah serta jangan lupa untuk berolahraga secara teratur.
suplemenvitamin cherbalimunitas turunadv amunizer
Healthline. https://www.healthline.com/nutrition/vitamin-c-benefits
Diakses pada 21 Agustus 2020
Medical News Today. https://www.medicalnewstoday.com/articles/263176
Diakses pada 21 Agustus 2020
WebMD. https://www.webmd.com/diet/elderberry-health-benefits
Diakses pada 21 Agustus 2020
Very Well Health. https://www.verywellhealth.com/the-health-benefits-of-phyllanthus-89497
Diakses pada 21 Agustus 2020
WebMD. https://www.webmd.com/vitamins/ai/ingredientmono-1103/forsythia
Diakses pada 21 Agustus 2020
Organic Facts. https://www.organicfacts.net/honeysuckle.html
Diakses pada 21 Agustus 2020
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait