Bad Boy Adalah Pria Nakal Pemikat Hati Wanita, Mengapa Mereka Disukai?


Bad boy adalah tipe pria yang banyak disukai wanita, padahal seringkali bersikap atau berperilaku negatif. Beberapa alasannya antara lain karena mereka bersikap apa adanya, punya kepercayaan diri tinggi, hingga pandai membuat wanita penasaran.

0,0
Bad boy adalah tipe pria yang cenderung “nakal” dan negatif, tetapi disukai banyak wanitaBerkencan dengan bad boy memiliki risiko patah hati yang lebih besar
Dalam memilih pasangan, sebagian besar wanita tentunya ingin mendapat sosok yang baik dan tidak neko-neko. Menariknya, ada beberapa wanita yang ternyata lebih senang untuk berkencan dengan bad boyPadahal, kebanyakan dari mereka sebenarnya sudah sadar bahwa berkencan dengan tipe pria ini mempunyai risiko patah hati yang lebih besar. Hubungan terasa lebih menarik saat bersama bad boy adalah salah satu alasan mengapa mereka lebih disukai wanita.

Apa itu bad boy?

Bad boy adalah pria yang mempunyai sifat dan perilaku yang cenderung “nakal” atau negatif. Pria dengan tipe ini umumnya memiliki karakteristik seperti percaya diri, berani, keras kepala, misterius, dan sulit untuk dipahami.Meski terkesan negatif, pria dengan karakteristik tersebut cukup banyak disukai oleh wanita. Banyak yang menganggap bahwa bad boy terasa lebih menarik dan asyik saat berada dalam hubungan ketimbang pria baik-baik.

Alasan wanita lebih suka bad boy

Menjalin hubungan dengan bad boy seringkali hanya berujung dengan rasa sakit hati. Meski begitu, tak sedikit wanita yang memilih untuk kembali memiliki hubungan dengan tipe pria ini. Beberapa faktor yang menjadi alasannya adalah sebagai berikut:

1. Bersikap apa adanya

Bad boy adalah pria yang bersikap apa adanya dan tidak memedulikan omongan orang lain. Mereka tidak ragu untuk menunjukkan kenakalan di depan orang lain. Butuh keberanian bagi seseorang untuk menjadi diri sendiri di depan orang lain, namun tipe pria ini umumnya bisa melakukan hal tersebut. Persona itu membuat mereka menjadi lebih menarik dan berkesan di mata wanita.

2. Pandai membuat penasaran

Karakteristik bad boy yang sulit untuk dipahami seringkali membuat wanita penasaran. Orang dengan tipe ini juga suka memberikan kejutan yang membuat hubungan menjadi terasa lebih hidup.

3. Punya percaya diri tinggi

Kepercayaan diri tinggi menjadi salah satu faktor mengapa bad boy disukai oleh banyak wanita. Orang dengan rasa percaya tinggi tidak takut menghadapi tantangan, lebih tahan banting ketika berhadapan dengan masalah, dan berani mengambil risiko.

4. Membuat wanita merasa lebih bebas

Saat berada dalam hubungan, banyak wanita yang merasa terkekang karena punya pasangan posesif. Terus menerus dikekang oleh pasangan berpotensi membuat mereka merasa tertekan dan menyebabkan stres.Ketika bersama bad boy, wanita umumnya akan merasa lebih bebas untuk melakukan segala hal yang mereka sukai. Tipe pria ini biasanya tidak mengekang pasangannya karena mereka juga tidak ingin dikekang.

5. Meningkatkan kepercayaan diri

Bad boy adalah tipe pria yang punya banyak penggemar. Oleh sebab itu, berhasil mendapat pasangan dengan tipe ini merupakan sebuah capaian atau kebanggaan tersendiri, yang bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri mereka. 

Pertimbangan wanita dalam memilih pasangan

Bad boy mungkin merupakan salah satu tipe pria yang banyak disukai wanita. Meskipun begitu, wanita biasanya mempunyai preferensi tersendiri dalam memilih pria untuk dijadikan pasangan. Beberapa faktor yang menjadi pertimbangan, antara lain:
  • Genetik: pria yang tampan secara fisik, punya tubuh sehat, atau memiliki daya tarik seks tinggi
  • Kemampuan investasi: pria dengan potensi pendapatan tinggi, berpendidikan, dan lebih tua dari wanita
  • Kemampuan parenting: pria yang stabil secara emosional, suka dengan anak-anak, dan mempunyai kemampuan untuk mendidik maupun membimbing dengan baik
  • Dapat menjadi pasangan yang baik: pria yang bisa menyenangkan pasangan dan membuat hubungan tetap hidup, bahagia, serta tidak membosankan

Catatan dari SehatQ

Bad boy adalah tipe pria yang cenderung “nakal” dan negatif, tetapi disukai banyak wanita. Sejumlah faktor yang membuat mereka digilai wanita meliputi bersikap apa adanya, punya kepercayaan diri tinggi, pandai membuat penasaran, dan dapat membuat mereka merasa bebas.Untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai bad boy dan alasan mengapa mereka lebih banyak disukai oleh wanita, tanyakan langsung ke dokter di aplikasi kesehatan SehatQ. Download sekarang di App Store dan Google Play.
percintaanmenjalin hubungan
Psychology Today. https://www.psychologytoday.com/us/blog/the-attraction-doctor/201501/nice-guys-or-bad-boys-what-do-women-want
Diakses pada 12 Juni 2021
The Minds Journal. https://themindsjournal.com/bad-boy-traits-women-find-irresistible/
Diakses pada 12 Juni 2021
Bagikan
Share Facebook
SHare Twitter
Share whatsapp
Share Email
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Artikel Terkait