11 Cara Memuaskan Istri di Ranjang, Suami Jangan Gengsi!

Ada banyak cara memuaskan istri di ranjang, pahami dan lakukanlah saat berhubungan intim bersama pasangan tercinta.
Terkadang, rasa gengsi suami lah yang membuatnya tidak bisa memuaskan istri di ranjang. Kenali cara memuaskan istri di ranjang ini.

Tidak hanya suami yang ingin dipuaskan di ranjang. Kebutuhan seksual istri juga harus dipikirkan. Survey membuktikan, sekitar 34% wanita kehilangan minat berhubungan seksual setelah berumah tangga selama 1 tahun. Bisa jadi, ada yang salah dengan cara suami memuaskan istri di ranjang. Untuk para suami, kenali cara memuaskan istri berikut ini!

Cara memuaskan istri: intinya jangan gengsi

Terkadang, rasa gengsi bisa membuat suami mengurungkan niat untuk berinisiatif di atas ranjang. Di saat suami "pasif", hubungan seksual bisa membosankan. Kemungkinan terburuknya, istri tidak bisa mencapai orgasme. Tentunya, ini juga menjadi mimpi buruk para suami.

Maka dari itu, pahami cara memuaskan istri di ranjang ini dengan cermat, agar hubungan rumah tangga jadi semakin harmonis.

1. Mulailah dari sexting

Cara memuaskan istri tidak melulu dimulai di ranjang. Terkadang, sexting (aktivitas berkirim pesan, foto atau video sensual) bisa dilakukan sebelum malam yang ditunggu-tunggu tiba.

Pesan sederhana seperti, “Tidak sabar untuk melihatmu di atas ranjang malam ini” bisa membuat istri merasa semangat, bahkan sebelum Anda berdua masuk ke dalam kamar.

Sebagai pasangan, tentunya Anda dan istri sudah memahami hal-hal yang membuat satu sama lain terangsang. Maka dari itu, mulailah dari sana!

Selain itu, merencanAkan yang akan dilakukan dalam hubungan seksual Anda, juga bisa menjadi cara merangsang istri.

2. Foreplay tidak hanya sekadar gerakan

Pemanasan dalam hubungan seksual (foreplay) tidak hanya dilakukan dengan merangsang bagian vital pasangan. Membuka baju dan seluruh penutup tubuh istri secara perlahan, juga bisa menjadi cara memuaskan istri di ranjang.

Walau terdengar sepele, membantu istri membuka pakaiannya sebelum melakukan hubungan seksual, bisa menjadi cara memuaskan istri yang patut dicoba.

3. Menggunakan pakaian seksi

Siapa bilang suami tidak bisa terlihat seksi dengan pakaian, di mata istrinya? Celana dalam yang seksi tidak hanya diperuntukkan untuk wanita, tapi juga pria.

Jika Anda menemukan celana dalam yang cocok dan terlihat seksi di mata istri, pakailah. Cara memuaskan istri ini memang terdengar sepele, tapi Anda tidak akan pernah tahu dampaknya sebelum mencoba.

4. Biarkan istri “berkuasa”

Terkadang, rasa ego suami bisa membuatnya mengatur segala aktivitas yang terjadi dalam hubungan seksual. Padahal, istri juga bisa “berkuasa” dalam hubungan seksual, dan menentukan sendiri yang bisa merangsangnya.

Cara memuaskan istri yang satu ini, membuat pasangan Anda bisa mengatur intensitas hingga kecepatan hubungan seksual, bahkan memilih posisi seksual yang ia gemari. Janganlah “pelit” terhadapnya, selalu ingat bahwa istri juga perlu dipuaskan di ranjang, tidak hanya pria.

5. Memijat bagian kakinya

Melakukan pemansan sebelum berhubungan seksual sangatlah penting. Foreplay bisa dilakukan dalam berbagai bentuk, salah satunya memijat kaki istri. Mulailah dari paha hingga ke pergelangan kakinya, dengan lembut. Bentuk foreplay ini dipercaya bisa membuat istri terangsang dan siap untuk berhubungan seksual.

6. Jangan malu bertanya

Hubungan intim
Jadikan sesi bercinta menjadi momen hangat Anda berdua

Ketidaktahuan Anda dalam memuaskan istri, bisa membuat hubungan seksual tak berjalan mulus. Tanyakan tentang hal-hal tang membuat istri terangsang, dan lakukanlah. Sebab, istri akan mengapresiasi suami yang ingin tahu cara merangsangnya.

7. Fokus pada kualitas, bukan kuantitas

Percayalah, ada banyak sekali gerakan foreplay yang bisa dilakukan suami. Namun apalah arti banyaknya foreplay itu, jika tidak dilakukan dengan baik dan benar?

Tingkatkanlah kemampuan Anda dalam melakukan foreplay, sehingga istri bisa terpuaskan, bahkan sebelum hubungan seksual dilakukan.

8. Jangan hanya fokus pada klitoris

Kesalahan yang sering dilakukan suami saat berhubungan seksual dengan istri adalah melupakan labia, dan fokus terhadap klitoris untuk memuaskan istri. Padahal, labia atau bagian luar kelamin wanita, memiliki banyak ujung saraf. Jika dirangsang dengan baik oleh jari-jemari Anda, teknik ini bisa jadi cara memuaskan istri yang efektif.

9. “Mengeksplor” seluruh tubuh istri

Jangan terlalu fokus pada vagina. Sebab, seluruh tubuh wanita “diselimuti” zona sensitif seksual seperti leher, paha, dan payudara.

Sebelum Anda fokus ke bagian paling vital pada istri, jelajahilah tubuhnya dari atas ke bawah, sehingga istri bisa terangsang.

10. Berhati-hati dalam berbicara saat hubungan seksual

Satu kesalahan yang terucap saat berhubungan seksual, bisa membuat suasana hati dan keintiman yang dirasakan istri, turun drastis. Maka dari itu, pikir dahulu sebelum berbicara saat berhubungan seksual. Akan tetapi, jangan diam seribu kata. Kata-kata tetap dibutuhkan untuk menstimulasi sisi psikologis istri saat berhubungan seksual.

11. Pilihlah lokasi yang menghangatkan suasana

Jika istri sudah merasa bosan melakukan hubungan seksual di dalam kamar, mungkin Anda bisa memilih sofa di ruang televisi atau tempat lainnya di dalam rumah. Sebab, merasa bosan dengan tempat berhubungan seksual yang itu-itu saja, bisa membuat istri jadi tak terangsang.

Titik rangsang wanita yang bisa Anda sentuh

Hubungan intim
Tubuh wanita dipenuhi dengan titik rangsang

Selain klitoris dan g-spot, ternyata masih banyak titik rangsang wanita yang bisa Anda sentuh. Berikut ini adalah beberapa bagian yang dapat Anda coba.

  • Lengan dan ketiak bagian dalam
  • Pergelangan tangan bagian dalam
  • Telapak tangan dan ujung jari
  • Bagian belakang lutut
  • Areola (bagian yang mengelilingi puting) dan puting payudara
  • Bibir
  • Leher
  • Bagian dalam paha
  • Bagian bawah kaki dan jari

Tubuh wanita dipenuhi dengan area seksual yang menunggu untuk dieksplorasi suami. Luangkanlah waktu Anda untuk memahaminya, sambil melancarkan cara memuaskan istri di atas.

Catatan dari SehatQ:

Jangan gengsi untuk berinisiatif dan bertanya pada istri, mengenai hal-hal yang bisa merangsang dan memuaskannya di atas ranjang. Terkadang, ketidaktahuan suami membuat istri tidak terpuaskan selama berhubungan seksual. Maka dari itu, pahamilah cara memuaskan istri di ranjang agar rumah tangga jadi lebih harmonis.

Medical News Today. https://www.medicalnewstoday.com/articles/319513.php#1
Diakses pada 12 Februari 2020

Men's Health. https://www.menshealth.com/sex-women/a19539960/foreplay-and-sex-tips/
Diakses pada 12 Februari 2020

Everyday Health. https://www.everydayhealth.com/mens-health/great-sex-tips-for-men.aspx
Diakses pada 12 Februari 2020

Healthline. https://www.healthline.com/health/healthy-sex/erogenous-zones#The-bottom-line
Diakses pada 12 Februari 2020

Artikel Terkait

Banner Telemed